Ini Panggilan Ibu Tiri dari Anak Dory Harsa untuk Nella Kharisma Gaes

Ini Panggilan Ibu Tiri dari Anak Dory Harsa untuk Nella Kharisma Gaes

Foto

panggilan dari Anak Dory Harsa untuk Nella Kharisma (Foto: dok. Instagram)


Setelah sah menjadi suami-istri, ini dia panggilan dari anak Dory Harsa untuk Nella Kharisma yang kini menjadi ibu tirinya.

Mantan istri Dory Harsa, Thari Eka mengungkapkan bahwa ternyata kedua anaknya belum pernah bertemu dengan Nella sampai keduanya resmi menikah pada 15 Agustus 2020 lalu.

Dalam sebuah video di kanal YouTube Surya Citra Televisi, ibu dari anak kembar tersebut mengatakan meski tak pernah bertemu namun mereka pernah saling sama melalui panggilan video.

"Videocall pernah sekali dua kali," ujarnya.

Sementara itu, anak-anak Dory Harsa ini sudah mengenak Nella Kharisma dan mempunyai panggilan sayang kepadanya. Mereka menyebut pelantun "Banyu Moto" itu dengan sebutan ibu baru ayah.

"Waktu itu dikenalin sama mba Nella. Si kembar bilang, oh ibu baru ayah," lanjut Thari Eka.

Meski begitu, Thari juga mengungkapkan bahwa Dory Harsa jarang menghubungi anak-anak mereka. Untungnya dia bisa memberikan pengertian kepada anak kembarnya.

"Kalau kontak ayah ke anaknya sih udah beberaoa bulan ini enggak kontak. Cuman memang saya kasih pengertian ke anaknya kalau ayahnya sedang kerja, cari uang."

Mantan istri Dory Harsa itu juga menyebut bahwa kedua anaknya bisa menerima lantaran memang sudah tersbiasa ditinggal oleh sang ayah.

"Mungkin karena terbiasa ditinggal ayahnya."




anak Dory HarsaDory HarsaNella KharismaIstri Dory harsa

Share to: