Fakta Unik Rara Lida, Lengkap Umur dan Agama, Alumni Liga Dangdut Indosiar Cantik Abis

Fakta Unik Rara Lida, Lengkap Umur dan Agama, Alumni Liga Dangdut Indosiar Cantik Abis

Fakta Unik Rara Lida, Lengkap Umur dan Agama, Alumni Liga Dangdut Indosiar Cantik Abis

Kolase Foto Penyanyi Dangdut Rara Lida (Foto: @lida_rara06 Instagram)


Berikut ini fakta unik dari Rara Lida, seorang alumni dari Liga Dangdut Indosiar yang cantik banget dan terkenal. Dirinya berasal dari Sumatera Selatan dan masih berusia 19 tahun gaes. 

Rara Lida merupakan seorang penyanyi dangdut yang lahir pada tanggal 6 Desember 2001 dan berasal dari Sumatera Selatan gaes. Dirinya terkenal semenjak mengikuti kompetisi Liga Dangdut yang dihadirkan di Indosiar gaes. 

BACA JUGA: Bidoata Rara Lida dari Wikipedia: Umur, Agama, Nama Asli, Orang Tua, Tempat Asal, Pacar

Pastinya kamu sudah tidak sabar untuk melihat fakta unik dari Rara Lida ini kan? Langsung saja cek rangkuman Tim KUYOU.id dibawah ini gaes. 

Mempunyai nama asli Tiara Ramadhani ternyata

Bagi kamu yang tidak tau nama asli dari Rara Lida ini, Tim KUYOU.id kasih tahu buat kamu ya gaes. Nama asli penyanyi dangdut cantik ini adalah Tiara Ramadhani. Nah, diingat baik-baik ya gaes. 

Akrab banget dipanggil dengan nama Rara

Tiara Ramadhani ini memang mempunyai nama panggilan yang sangatlah simpel, yaitu Rara gaes. Maka dari itu ketika di mengikuti Liga Dangdut Indosiar, ia dipanggilnya Rara Lida. 

BACA JUGA: 7 Fakta Kematian Christine Dacera Pramugari Filipina: Digilir 11 Cowok saat Tahun Baru, Ini Video Terakhir

Rara ternyata lahir di Sumatera Selatan gaes

Banyak sekali para netizen yang mengira jika dirinya berasal dari Jakarta. Wajahnya memang seperti orang betawi, namun ia bukan orang betawi gaes. Dirinya merupakan keturunan Sumatera Selatan asli. 

Umurnya masih 19 tahun lho

Umur dari Rara Lida ini masih sangat muda banget lho gaes. Dirinya merupakan wanita yang lahir pada tahun 2001 dan sampai saat artikel ini dibuat, ia berusia 19 tahun. Sudah muda, cantik, terkenal lagi, paket lengkap banget. 

Buat kamu yang kepo, agama Rara itu Islam

Pastinya netizen ini akan kepo banget dengan agama selebriti yang ia cintai. Walaupun tidak diketahui apa alasan dibaliknya, namun tim KUYOU.id kasih tahu jika Rara Lida ini beragama Islam ya gaes. 

Lulusan SMAN 1 Kota Prabumulih

Bagi kamu yang bersekolah di SMAN 1 Kota Prabumulih ini, pastinya kamu akan senang banget jika bersekolah disana. Karena Rara Lida ternyata alumni dari SMA tersebut gaes. Wah beruntung kamu yang sekolah disana. 

Ayahnya Rara meninggal ketika dirinya lolos untuk mengikuti Liga Dangdut Indosiar

Cobaan pernah menimpa Rara Lida ketika dirinya lolos ke tahap selanjutnya untuk mengikuti Liga Dangdut Indosiar. Dirinya mendengar kabar saat itu ayahnya meninggal dunia. Namun ia tetap melanjutkan kompetisi saat itu gaes. Tetapi perjuangannya pun tak sia-sia dimana dirinya menjadi runner up disana. 

Masih belum punya pasangan gaes

Tim KUYOU.id ini mencari tahu mengenai status dari Rara Lida ini untuk kamu. Sampai saat artikel ini dibuat, penyanyi dangdut satu ini belum mempunyai seorang pasangan gaes. Para jomblo, langsung bergerak ya gaes. 

Ternyata Rara ini bisa bermain gitar gaes

Selain mempunyai suara yang sangat bagus dan merdu, ternyata Rara Lida ini jago banget dalam bermain gitar gaes. Padahal tidak semua orang bisa bermain gitar karena susah dan tidak mudah. 

Bukan terlahir dari orang kaya

Netizen yang menjadi haters dari Rara Lida ini pastinya menganggap jika penyanyi satu ini merupakan orang yang kaya. Padahal background dari Tiara sendiri bukanlah orang kaya, karena ibunya adalah seorang pemulung gaes. 

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta unik Rara Lida, seorang alumni dari Liga Dangdut Indosiar yang cantik banget gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 19 tahun gaes, masih muda banget.  

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Jonathan Liandi, YouTuber Gaming Alumni EVOS bareng Jess No Limit




fakta rara lidarara lidarara liga dangdut indosiarpenyanyi dangdut rara lidaalumni liga dangdut indosiarliga dangdut indosiar

Share to: