7 Fakta Kematian Christine Dacera Pramugari Filipina: Digilir 11 Cowok saat Tahun Baru, Ini Video Terakhir

7 Fakta Kematian Christine Dacera Pramugari Filipina: Digilir 11 Cowok saat Tahun Baru, Ini Video Terakhir

7 Fakta Kematian Christine Dacera Pramugari Filipina: Digilir 11 Cowok saat Tahun Baru, Ini Video Terakhir

Kolase foto Christine Dacera kronologi dan video terakhir (Foto: Instagram @xtinedacera)


Berikut 7 fakta dan kronologi tentang kasus pramugari asal Filipina, Christine Dacera. Pergi pesta malam tahun baru bersama 12 pria dan bukti video terakhir mereka.

Seperti yang kita ketahui, belakangan ini sosial media Indonesia tengah dihebohkan dengan kasus kematian pramugari cantik Philippine Airlines  ini.

Pasalnya, Christine Dacera diketahui meninggal dunia setelah mengadakan pesta dengan 12 orang pria dan dia diketahui satu-satunya wanita disana gaes.

Bukan hanya kasus tersbeut, video terakhir dari Christine Dacera saat pesta berlangsung juga menjadi sorotan dan viral di sosial media. Netizen menebak-nebak wajah pelaku pembunuhan dan pemerkosaan yang keji tersebut.

Baca Juga: Viral Video Kronologi Jambret HP dari Phone Holder, Peringatan Untuk Pemotor Nih

Penasaran dengan kasus pemerkosaan dan pembunuhan Christine Dacera selengkapnya? Simak fakta dan ulasannya berikut ini!

Siapa Christine Dacera?

Christina Dacera merupakan pramugari Philippine Airlines berusia 23 tahun. Dia terakhir terlihat berpesta dengan setidaknya 12 pria di City Garden Hotel di Poblacion, Kota Makati untuk menyambut tahun baru.

Dia merupakan anak kedua dari 4 bersaudara yang berasal dari General Santos City. Decera merupakan alumni dari University of the Philippines Mindanao di Davao City.

selain pramugari, dia juga merupakan penari, model dan juga finalis Mutya ng Davao pada 2019.

Ikut pesta tahun baru bersama dengan 12 pria

Christina Dacera terakhir terlihat berpesta dengan setidaknya 12 pria di City Garden Hotel di Poblacion, Kota Makati untuk menyambut tahun baru gaes.

Dilansir dari berbagai sumber, ternyata dia hanya mengenal 3 orang dari 12 pria yang ikut berpesta bersamanya. Sementara 9 orang lainnya adalah orang asing!

Chekin dengan 3 teman pria

Setelah pesta tersebut, wanita 23 tahun ini check in dengan ketiga temannya di Kamar 2209. Ketiga temannya itu bernama Rommel Galido, Gregorio Angelo Rafael de Guzman, dan John Pascual dela Serna.

Sementara itu sembilan orang lainnya melanjutkan pesta di dua kamar hotel yang berbeda namun berdekatan. Mereka adalah Louie de Lima, Clark Jezreel Rapinan, Rey Englis, Mark Anthony Rosales, Jammyr Cunanan, Valentine Rosales, Ed Madrid dan Paul.

Ditemukan tertidur di bak mandi kamar dan dikira tertidur gaes

Pada awal tahun 2021, Dacera bahkan berhasil menelepon keluarganya sekitar jam 12 tengah malam, untuk memberi tahu mereka tentang perayaan yang sedang berlangsung.

Rekaman CCTV dengan cap waktu menunjukkan Dacera berinteraksi dengan seorang pria sekitar pukul 3:22 pagi. 

Sekitar jam 10 pagi Galido bangun dan menemukan Dacera di bak mandi kamar mereka dan mengira wanita 23 tahun itu sedang tidur. Dia kemudian memberikan selimut dan membiarkan Decera tertidur disana.

Gak bangun juga hingga jam 12 siang

Sayangnya, Dacera tak kunjung bangun hingga jam 12 siang gaes! Temannya kemudan menyadari bahwa Decera sedang dalam keadaan gawat karena tubuhnya membiru.

Dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal

Pihak hotel menyarankan teman-temannya untuk membawanya ke Makati Medical Center. Namun dokter menyatakan Decera sudah meninggal dunia.

3 orang ditetapkan sebagai tersangka

Dalam kronologi yang sudah dijelaskan, ada 12 pria yang ikut berpesta dengan Christina Dacera. namun Polisi menetapkan tiga tersangka yakni Dela Serna, Galido, dan Halili.

Sementara itu Polisi masih memburu 9 orang lainnya untuk diidentifikasi.

Video terakhir Christine Dacera

@topiqqq

##duet dengan @nakgggggggg ##MakeAFace iya ratu iyaa ##duet ##stardustarmyofficial ##fyp

♬ Hurts So Good - Astrid S

Kasus ini pun meledak di sosial media. Netizen, selebriti, dan bahkan politisi telah bergabung dalam percakapan untuk menggalang kebenaran seputar kematian Dacera. Tak terkecuali para netizen Indonesia lho!

Sebuah video saat mereka merayakan pesta tahun baru pun viral di sosial media TikTok. 

Video tersbeut diunggah oleh akun TikTok salah satu pria di pesta dengan username @nakgggggggg. Semenjak kasus tersebut, akun TikToknya sudah tak bisa lagi di akses.

Baca Juga: Ini Video Christine Dacera saat Tahun Baru Sebelum Meninggal Dunia, Terkuak Wajah Pelakunya Gaes

Dalam video tersebut terlihat Dacera duduk manis ditengah-tengah pria yang tengah menikmati santapan pesta tahun baru di sebuah meja makan.

Dia menggunakan baju putih dan tampak melambai saat kamera milik @nakgggggggg menyorotnya.

Sementara itu, dalam video tersebut terlihat hanya ada 8 orang pria dan 1 lagi yang merekam videonya gaes.




Christine DaceraKronologi Christine DaceraPemerkosaan Christine DaceraTeman pria Christine DaceraKasus Christine DaceraFakta Christine Dacera

Share to: