Fakta Dibalik Kanye West Kencingi Piala Grammy, Ada Apa?

Fakta Dibalik Kanye West Kencingi Piala Grammy, Ada Apa?

Foto
Kanye West Kencingi Piala Grammy (Foto: Twitter @kanyewest)

Kanye West kembali berulah, dia mengunggah video yang dimana ada sebuah piala Grammy di dalam sebuah toilet dan ia kencingi. Sebenarnya apa yang terjadi? 

Kanye West merupakan seorang rapper terkenal asal Amerika yang lahir pada tanggal 8 Juni 1977. Dirinya sangatlah fenomenal, apalagi semenjak dia mengatakan jika ingin menjadi seorang Presiden. 

BACA JUGA: Kanye West dan 4 Seleb Hollywood Ini Pernah Hina Islam, Siapa Aja?

Sebelum Kanye West mengunggah video ia kencingi piala Grammy, dia sempat mengunggah semua kontrak yang pernah ia tanda tangani. 

Dalam unggahan dia saat kencingi piala Grammy tersebut. Kanye West menuliskan keterangan dengan mengatakan dia tidak akan berhenti. 

"Percayalah, aku tidak akan berhenti" tulis Kanye West di Twitter. 

BACA JUGA: Kim Kardashian Larang TV Filmkan soal 'Bipolar' Kanye West, Kenapa?

Pada hari Rabu 16 September 2020, Kanye West mengunggah halaman demi halaman kontrak yang pernah dirinya jalani dengan Universal Music Group. 

Kanye West mengatakan dalam cuitan yang hampir berjumlah ratusan tersebut bahwa perusahaan tersbeut mencoba untuk mengubur kamu hidup-hidup. 

"Mereka mencoba mengubur kamu hidup-hidup" kata Kanye West. 

Tidak lama setelah itu, Kanye West yang didukung oleh para penggemarnya kemabli menuliskan permintaan bantuan kepada sejumlah musisi besar lainnya untuk memperjuangkan apa yang dilakukannya. 

Aksi Kanye West yang kencingi piala Grammy dan mengunggah salinan dari kontrak kerjasama yang pernah ia jalani membuat Diane Warren mengirimi pesan kepadanya. 

Penulis lagu I Don't Wanna to Miss a Thing tersebut mengatakan betapa keji dan tidak terhormatnya tingkah laku dari Kanye West. 

"Betapa keji dan tidak terhormatnya dirimu" kata Warren. 

Warren mengatakan piala Grammy tersebut merupakan bentuk penghormatan yang diberikan kepada Kanye West untuk menghormati karya-karyanya. 

Nah gaes, ternyata nih aksi Kanye West kencingi Piala Grammy tersebut merupakan protes perjuangannya melawan label raksasa atas kepemilikan master musiknya selama ini. 

Kanye West juga mengatakan jika dirinya tidak akan membuat musik baru lagi sebelum kontrak dirinya dengan Sony dan Universal benar-benar adil bagi dirinya dan pihak label. 

BACA JUGA: Heboh Kim Kardashian Selingkuh, Kanye West Mau Talak Cerai?




kanye westkanye west kencingi piala grammypiala grammykencingi piala grammy

Share to: