Biodata Marion Jola, Lengkap Umur dan Agama, Alumni Indonesian Idol yang Hot Abis

Biodata Marion Jola, Lengkap Umur dan Agama, Alumni Indonesian Idol yang Hot Abis

Biodata Marion Jola, Lengkap Umur dan Agama, Alumni Indonesian Idol yang Hot Abis

Marion Jola (Foto: Instagram @lalamarionjola


Siapa sih yang gak kenal Marion Jola? Marion Jola merupakan penyanyi cantik kelahiran 12 Juni 2020 asal Kupang yang juga jebolan ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol. Selain suaranya yang khas, penampilannya yang hot abis juga kerap jadi perhatian. 

Masih penasaran dengan profil dan biodata Marion Jola? KUYOU.id berhasil mengumpulkan informasinya berikut ini. Simak sampai habis gaes.

BACA JUGA: 

1. Jebolan Indonesian Idol Season Kesembilan

Lala merupakan jebolan Indonesian Idole Season kesembilan berama Brisia Jodie, Maria Simorangkir, Ahmad Abdul, Glen Samuel, dan masih banyak lagi. Langkahnya terhenti saat memasuki 6 besar dan merelakan gelar juara 1 Indonesian Idol jatuh ke tangan orang lain.

2. Debut pertama

Meski gagal meraih juara Indonesian Idol, Lala tetap konsisten di bidang musik. Aura bintang dan keseksian yang dimilikinya membuatnya dilirik oleh banyak musisi untuk berkolaborasi. Salah satunya adalah Rayi "RAN". 

Akhirnya, pada Juni 2018, Rayi dan Lala pun merilis single perdana berjudul "Jangan". Single ini juga lah yang menjadi debut pertama Lala di dunia musik. 

Lagu Jangan ini sangat populer di telinga masyarakat Indonesia. Gak heran deh penggemar Lala yang dinamai "Lavers" makin banyak.

3.  Prestasi 

Meski terbilang penyanyi pendatang baru, karya-karya Lala sudah banyak mendapat perhatian publik bahkan sampai masuk beberapa nominasi penghargaan. Beberapa diantaranya juga berhasil dimenangkan Lala. Dari mulai Pendatang Baru Terbaik di Anugerah Musik Indonesia 2018, Pendatang Terbaru Terdahsyat di Dahsyatnya Awards 2019, Lagu Terdahsyat, dan masih banyak lagi.

Gak cuma di Indonesia aja, karya penyanyi asal Kupang ini juga mendapat penghargaan di luar negeri. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah MAMA Awards 2018.

4. Mengidolakan KPOP

Gadis yang kerap disapa Lala ini menyukai semua hal yang berkaitan dengan Korea Selatan gaes, termasuk KPOP. Gak berhenti sampai di situ aja, ia bahkan pandai berbicara menggunakan Bahasa Korea Lho gaes. Daebak!

5. Profil dan Biodata

Nama Lengkap: Marion Rambu Jola Pedy

Nama panggung: Marion Jola 

Tempat Tanggal Lahir: Kupang, 12 Juni 2000

Umur: 20 Tahun 

Agama: Kristen

Kebangsaan: Indonesia

Profesi: Penyanyi

Nama Ayah: Wisda S.A.P Umbu Dauta 

Nama Ibu: Sherly N. Daura Elim

Tahun Aktif: 2017- sekarang

Nama Instagram: @lalamarionmj




Marion JolaMarion Jola AgamaBiodata Marion JolaIndoesian Idol

Share to: