Biodata EL IBNU dari Wikipedia: Agama, Umur dan Istri, Ibunda Meninggal Dunia

Biodata EL IBNU dari Wikipedia: Agama, Umur dan Istri, Ibunda Meninggal Dunia

Foto

Biodata EL IBNU, Ibunda Meninggal Dunia dalam Kolase Foto (Foto: Instagram @elibnu999)


Berikut biodata El Ibnu dari Wikipedia, lengkap umur dan agamanya. El Ibnu baru saja mengabarkan bahwa sang Ibunda meninggal dunia. 

Kabar ibunda meninggal tersebut disampaikan El Ibnu melalui Instagram pribadinya pada Senin, 1 Maret 2021. Meski begitu, ia tak mengungkap penyebab meninggalnya sang Ibunda. 

BACA JUGA: Profil Lengkap Pendidikan Kuliah Waode Heni Andraini, Gadis Asal Baubau yang Menang Pop Academy Indosiar

"Tgl 1 Maret jam 8 pagi, seorang wanita super yg melahirkan, mendidik dan merawat El Ibnu telah berpulang dengan tenang. Hatiku remuk, aku terpaku mendengar papa mengucap 'Mamamu meninggal nak'," tulis El Ibnu dalam keterangan unggahan Instagramnya.  

El Ibnu memang diketahui sangat menyayangi sang ibu. Terlebih lagi saat El jatuh sakit beberapa waktu lalu. Ibundanya selalu ada di saat-saat tersulitnya itu. Hal tersebut sering ia ungkapkan melalui sosial medianya. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Berikut biodata El Ibnu dari Wikipedia yang berhasil kami rangkum. 

1. Biodata dan profil

-Nama Lengkap: Noventino Budi Lesmana

-Nama Panggilan: Nino

-Nama Panggung: El Ibnu

-Pasangan: Sarah Dee (Mantan pacar CLBK)

-Anak: Mikaela dan Marsha

-Tanggal Lahir: 1978

-Umur: 42 tahun

-Agama: Kristen (Sebelumnya Islam)

-Nama Instagram: @elibnu99

2. Sempat menjadi vokalis El Kasih

El Ibnu sempat bergabung dengan band El Kasih sebagai seorang vokalis pad tahun 2008. Elkasih sendiri beranggotakan 5 orang termasuk El Ibnu. 

Mereka menciptakan musik yang berhasil hits di pasaran, diantaranya adalah Kau Tigakan Cintaku, Pesan Dari Surga, Pergilah Cinta, Aku Harus Pergi, dan masih banyak lagi. 

3. Terkena serangan stroke pada 2015

Saat popularitasnya sedang tinggi, Elkasih berkesempata untuk manggung di Maroko pada tahun 2015. Namun sayangnya, El Ibnu tiba-tiba terserang stroke untuk pertama kalinya. 

Saat pulang ke Indonesia, ia juga kembali terserang stroke hingga 3 kali. Hal tersebut membuatnya lumpuh dan harus duduk di kursi roda. 

BACA JUGA: Biodata Gita Virga Lengkap Agama, Umur dan Pasangan, Pemain FTV dan Aumni GGS SCTV Gaes

4. Dirawat oleh sang ibunda

Saat jatuh sakit dan tak bisa apa-apa, ia ditinggal sang istri. Saat itulah sang ibunda, Metri Citra Wiji yang selalu ada untuk mengurusnya. 

5. Ibunda meninggal dunia

Kabar sang ibunda meninggal tersebut disampaikan El Ibnu melalui Instagram pribadinya pada Senin, 1 Maret 2021. Meski begitu, ia tak mengungkap penyebab meninggalnya sang Ibunda. 

Sebelumnya, El Ibnu sempat mengunggah sebuah potret sang ibunda yang tengah terbaring sakit. Ia juga meminta doa agar sang ibu bisa segera lekas pulih.

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Farel Ibnu, Peserta The Voice Kids Indonesia asal Bukittinggi yang Disorot

Nah itu dia biodata El Ibnu dari Wikipedia, lengkap dengan umur, agama, hingga sosok pasangannya. El Ibnu baru saja mengabarkan bahwa sang ibunda meninggal dunia pada Senin, 1 Maret 2021. 




El IbnuBiodata El IbnuSosok Ibunda El IbnuIbu El Ibnu meninggalEl Ibnu ElkasihProfil El IbnuUmur El IbnuAgama El Ibnu

Share to: