Biodata dan Profil Bebi Romeo: Umur, Agama dan Karier, Musisi Senior Kompak dengan Keluarg

Biodata dan Profil Bebi Romeo: Umur, Agama dan Karier, Musisi Senior Kompak dengan Keluarg

Foto

Biodata lengkap umur dan agama Bebi Romeo (Foto: Instagram @bebi_romeo)


Berikut adalah biodata lengkap Bebi Romeo, penyanyi senior bersuara khas yang kompak dengan keluarga gaes!

Bebi Romeo adalah penyanyi dan produser kelahiran Jakarta pada 6 September 1974. Umur Bebi Romeo adalah 47 tahun dan dia memeluk agama Islam.

Pemilik nama asli Virdy Megananda ini semakin dikenal dengan lagu-lagu hingga kehadirannya sebagai juri di ajang pencarian bakat bergengsi. Bukan hanya di televisi, sosoknya juga sangat menghibur bersama keluarga di sosial media.

Baca Juga: Biodata Meisya Siregar Lengkap Umur dan Agama, Istri Bebi Romeo yang Harmonis Abis

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata lengkap umur dan agama Bebi Romeo berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Siapa Bebi Romeo?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Bebi Romeo adalah penyanyi dan produser kelahiran Jakarta pada 6 September 1974. Umur Bebi Romeo adalah 47 tahun dan dia memeluk agama Islam.

Namanya mulai melejit setelah merilis lagu "Bunga Terakhir" untuk grupnya, Bima. Bukan hanya itu, dia juga kerap menciptakan lagu-lagu populer untuk beberapa artis terkenal seperti Ari Lasso, Dewa 19 hingga Krisdayanti.

Bebi juga semakin populer ketika menjadi juri berbagai ajang pencarian bakat bernyanyi seperti X Factor, Pop Academy, hingga D'Star Indosiar.

2. Awal Karier Bebi Romeo 

Bebi Romeo mengawali karienya dalam sebuah grup musik bernama Bima pada tahun 1990-an.

Penyanyi bernama asli Virdy Megananda ini sudah merilis 4 buah album bersama grupnya sebelum akhirnya bubar.

Lanjutkan karier sebagai musisi solo, Bebi merilis album yang bertajuk Lagu Tentang Cinta pada tahun 2005. 

3. Pencipta Lagu-lagu Hits Tanah Air

Selain "Bunga Terakhir" yang begitu populer hingga saat ini, ternyata Bebi Romeo adalah sosok dibalik lagu-lagu hits yang dinyanyikan oleh musisi lain lho gaes!

beberapa lagu populer yang diciptakannya adalah "Mencintaimu" (dinyanyikan oleh Krisdayanti), "Perbedaan" (dilantunkan oleh Ari Lasso), dan "Andai Aku Bisa" (dicipta bareng Dhani "Dewa 19", dibawakan oleh Chrisye) hingga "Bukan Cinta Biasa"  (dinyanyikan oleh Afgan Syah Reza).

4. Keluarga dan Kehidupan Pribadi Bebi Romeo 

Bebi Romeo menikah dengan Meisya Siregar pada tahun 2004. Sebelum menikah, hubungan mereka sempat menjalani masa sulit, hingga Meisya sempat menikah dengan mantan kekasihnya pada tahun 2001.

Lagu "Bunga Terakhir" dan "Kenanglah" adalah wujud ketulusan cinta Bebi pada Meisya. 1,5 tahun kemudian Meisya bercerai dan kembali ke pelukan Bebi gaes!

Akhirnya, keduanya menikah dan dikaruniai 3 orang anak bernama Lyrics Syabila Mu Saqeena, Song Louisa Muhadijah dan Muhammad Bambang Ar Raybach.

5. Profil dan Biodata Bebi Romeo 

Nama lengkap:Virdy Megananda
Nama panggilan:Bebi Romeo
Kota asal:Jakarta
Tanggal lahir:6 September 1974
Umur:47 tahun (2021)
Agama:Islam
Hobi:Musik
Nama Pasangan:

Meisya Siregar

Nama anak:

Lyrics Syabila Mu SaqeenaSong Louisa MuhadijahMuhammad Bambang Ar Raybach

Keturunan:-
Label:Aquarius Musikindo
Profesi:Penyanyi, penulis lagu, produser
Akun Instagram:

@bebi_romeo

Nah, itu dia biodata lengkap Bebi Romeo, penyanyi senior berusia 47 tahun yang memiliki suara khas dan kompak dengan keluarga.




Bebi RomeoSiapa Bebi RomeoBiodata Bebi RomeoUmur Bebi RomeoAgama Bebi RomeoIstri Bebi RomeoJuri X Factor BebiProfil Bebi Romeo

Share to: