Spoiler Alert! One Piece 991: Big Mom Amnesia Ngamuk dan X Drake Gabung Aliansi Luffy?

Spoiler Alert! One Piece 991: Big Mom Amnesia Ngamuk dan X Drake Gabung Aliansi Luffy?

Spoiler Alert! One Piece 991: Big Mom Amnesia Ngamuk dan X Drake Gabung Aliansi Luffy?

Spoiler Alert! One Piece 991 (Foto: Berbagai sumber)


Yuk simak spoiler manga One Piece chapter 991 yang disebut-sebut sebagai waktu dimana X Drake akan bergabung dengan Aliansi Luffy, Tapi Jerami.

Dalam chapter yang akan datang, One Piece akan mengalami sedikit penundaan selama seminggu.  Serie ke 991 ini dikabarkan akan rilis pada akhir bulan September 2020.

Meski begitu, sedikit bocoran dan spoiler manga One Piece 991 sudah beredar di dunia maya. Berikut tim KUYOU.id rangkum untuk kamu!

Pertarungan dengan Queen dan King

Jika di chapter sebelumnya Robin, Frankydan Brook sudah menunjukan kemajuan mereka yang dengan mudahnya melemparkan Yonko Big Mom keluar dari kastil.

Nah, dalam chapter yang akan datang ini, akan dimulai dengan persiapan mengalahkan Kaido dan komandannya oleh Luffy, Zoro, Sanji dan kru topi jerami lainnya.

Kemudian percobaan membunuh X Drake oleh Queen dan Who who berhasil digagalkan karena dia lari kepada Luffy saat mengingat perkataan Coby tentang harapan yang akan selalu ada.

Sementara itu, Samurai diselamatkan oleh Zoro dan Jibie dari dari Numbers dan para tim topi jerami.

Disamping itu, ada beberapa teori beredar yang memprediksi Luffy akan berlari menuju Kaido demi melawan Tonko serta membantu Samurai dan Minks.

One Piece chapter 991 juga akan menunjukkan Zoro datang di antara pertarungan Luffy dan Queen sementara Sanji bertarung dengan King. 

Inu dan Neko Mink akan menghadapi Jack pada suatu saat dan kemungkinan besar mereka akan menjatuhkannya.

X Drake Gabung Aliansi Luffy?

Tak hanya itu, ada beberapa kemungkinan juga yang menyebutkan bahwa Luffy akan menerima permintaan X-Drake untuk bertarung. Hal ini pun menebar spekulasi bahwa akan ada kemungkinan X-Drake menjadi kru tim ke-10 topi jerami.

Luffy belum sepenuhnya menjawab permintaan X Drake dengan timnya untuk bergabung bersama aliansi Topi Jerami dan jawabannya akhirnya akan terungkap dalam "One Piece" chapter 991 mendatang.

Dengan kemajuan dalam perang di Onigashima ini, tidak akan lama lagi Luffy bisa mendapatkan Wano seperti yang diinginkan Oden sebelum dia meninggal dua puluh tahun yang lalu. 

Selain itu, ada juga kemungkinan beberapa karakter penting dari kedua belah pihak akan mati sebelum perang berakhir.

Tanggal Rilis One Piece 991

Pada saat penulisan, One Piece chapter 991 diharapkan rilis pada hari Minggu, 28 September 2020.

Ini sesuai dengan jadwal rilis chapter resmi yang disediakan di bagian Shonen Jump dari Viz Media.

Kemungkinan One Piece chapter 991 akan dirilis pada tengah malam waktu setempat dan akan rilis dalam beberapa bahasa di pagi harinya.




One Piece 991Spoiler One Piece 991One PieceTanggal rilis One Piece 991X Drake Gabung Aliansi Luffy

Share to: