Mobil Atta Halilintar dan Aurel Hampir Terguling saat Liburan di Bali Gaes

Mobil Atta Halilintar dan Aurel Hampir Terguling saat Liburan di Bali Gaes

Mobil Atta Halilintar dan Aurel Hampir Terguling saat Liburan di Bali Gaes

Mobil Atta Halilintar dan Aurel Hampir Terguling (Foto: YouTube)


Atta Halilintar dan Aurel kali ini liburan bersama gaes. Mereka melakukan banyak kegiatan mulai dari bermain di pantai sampai off road. Bahkan pas mau off road, mobil mereka hampir terguling.  

Atta Halilintar dan Aurel yang sedang liburan bareng kru sedang bermain di pantai daerah utara Bali gaes. YouTuber nomor satu di Asia itu pun bertemu dengan Ajik Krisna salah satu bos dari wahana motorsport. 

BACA JUGA: YouTuber Bernama Anas Marwah Ini Atta Halilintar-nya Dubai Gaes, Satu Video 4 Juta yang Nonton!

Atta Halilintar dan Aurel yang sepertinya sudah tidak sabar ingin mencoba beberapa wahana yang ada di pantai Bali Utara itu pun langsung bersiap dan mulai bermain. 

Pasangan yang akan segera menikah ini mencoba wahana Jet Ski. Atta Halilintar mencoba pertama kali, setelah tau caranya barulah Aurel ikut naik. Hal ini dimaksudkan agar sang kekasih tidak jatuh. 

Setelah dari Jet Ski, Atta Halilintar dan Aurel langsung bermain banana boat. Karena dirasa orangnya kurang, YouTuber nomor satu di Asia ini langsung memanggil beberapa kru untuk memenuhi tempat gaes. 

BACA JUGA: Download MP3 Lagu Atta Halilintar - Calon Bojo, Lengkap Lirik dan Video Klip Gaes

Mereka pun bermain dan baru saja digoyang beberapa kali banana boat yang ditunggangi oleh Atta Halilintar dan Aurel langsung jatuh gaes. 

Setelah asik bermain di pantai, Atta Halilintar dan Aurel bermain off road. Beberapa kru juga ikut bermain dan ada yang satu mobil bersama pasangan tersebut. 

Off Road pun dimulai, beberapa medan pun dilewati oleh pasangan ini. Atta Halilintar dan Aurel pun sempat teriak ketika ada beberapa medan yang dirasa membahayakan mereka. 

Namun belum selesai dari situ, ada medan yang paling susah dan harus mereka lewati. Saat berusaha melewati medan tersebut mobil yang ditumpangi oleh Atta Halilintar dan Aurel hampir saja terguling gaes. Karena sang pengemudi sangatlah handal, jadinya mereka tetap selamat. 

Sayangnya mobil yang ditumpangi oleh Ajik Krisna harus terguling akibat tidak bisa melalui tanjakan yang ada. 

Untuk lebih lengkapnya kamu bisa lihat videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Poligami Ayah Atta Halilintar, Sempat Enggak Adil?




atta halilintaraurel hermansyahatta halilintar dan aurel liburanmobil atta halilintar terguling

Share to: