Behind the Scene Penelusuran Sara Wijayanto di Cepuri Parangkusumo Jogja, Kocak Abis

Behind the Scene Penelusuran Sara Wijayanto di Cepuri Parangkusumo Jogja, Kocak Abis

Behind the Scene Penelusuran Sara Wijayanto di Cepuri Parangkusumo Jogja, Kocak Abis

Behind the Scene Penelusuran Sara Wijayanto di Cepuri Parangkusumo Jogja (Foto: YouTube)


Sara Wijayanto membagikan sebuah video saat bertemu dengan para anggota Kisah Tanah Jawa saat mereka pergi ke Cepuri Parangkusumo Jogja. Ternyata disana banyak sekali hal-hal yang dilakukan sebelum mereka berangkat. 

Sara Wijayanto dan Demian saat itu sampai terlebih dahulu di hotel dan menunggu untuk melakukan rapat dengan tim Kisah Tanah Jawa. Mereka langsung memasuki kamar masing-masing. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Rumah Kosong Tangerang, Penelusuran Sara Wijayanto

Kru dari Sara Wijayanto juga sempat diajak masuk untuk mendokumentasikan kamar yang dipesan oleh Demian dan sang istri dimana kamar tersebut mempunyai balkon dan kursi yang cocok untuk nongkrong gaes. 

Setelah itu Sara Wijayanto dan para kru sudah sampai di ruang meeting dan menunggu tim dari Kisah Tanah Jawa datang. Saat mereka sampai, mereka langsung menyalami tim Demian dan sang istri lalu melakukan perkenalan. 

Ada kejadian unik yang terjadi dengan para kru dari Sara Wijayanto saat wanita cantik tersebut sedang ngobrol dengan Om Hao dari Kisah Tanah Jawa. Beberapa dari kru bahkan Demian sendiri merasakan bagaimana kepala mereka sangatlah berat saat dua orang yang mempunyai kekuatan supranatural tersebut berbicara. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Unik Wisnu Hardana Adik Sara Wijayanto, Selain Jago Gambar Juga Suka Denger Metal

Setelah mereka berbincang-bincang, baik tim dari Sara Wijayanto atau tim dari Kisah Tanah Jawa kembali beristirahat. Keesokan harinya mereka pun bersama-sama langsung pergi ke lokasi penelusuran yaitu Cepuri Parangkusumo Jogja. 

Setelah sampai di Cepuri Parangkusumo, tim Sara Wijayanto tengah mempersiapkan tempat lokasi. Mereka juga memakai baju serba putih gaes. Demian yang memakai baju putih juga meminta tolong kru untuk memfoto dirinya karena dia jarang menggunakan baju putih. 

Setelah semua kru turun, Sara Wijayanto pun terlihat takut untuk turun dari bus. Saat ditanya kenapa ternyata dirinya takut dengan ayam gaes. Bahkan tak hanya ayam, dirinya juga takut dengan drone. 

Nah gaes, untuk lebih lengkapnya kalian bisa melihat keseruan dari Sara Wijayanto dan tim saat di Cepuri Parangkusumo Jogja dibawah ini gaes. 




sara wijayantocepuri parangkusumo jogjabehind the scene penelusurankisah tanah jawa

Share to: