Buat Teori Konspirasi Kate Middleton, Nessie Judge Kena Hujat Netizen

Buat Teori Konspirasi Kate Middleton, Nessie Judge Kena Hujat Netizen

Buat Teori Konspirasi Kate Middleton, Nessie Judge Kena Hujat Netizen

Nessie Judge Kena Hujat Netizen (Foto: Instagram @


Nessie Judge mendadak dihujat netizen. Hal tersebut terjadi lantaran dirinya merangkum teori-teori konspirasi mengenai keberadaan Kate Middleton, usai istri dari Pangeran William ini tak muncul ke publik pasca-operasi perut.

Setelah konspirasi ramai beredar, Princess of Wales ini pun muncul ke publik dan mengumumkan dirinya didiagnosis kanker. Mengetahui kabar tersebut, Nessie menuliskan rasa sedihnya saat tahu kondisi Kate Middleton.

Baca Juga: Kate Middleton Umumkan Idap Kanker Stadium Awal

“Aku sedih banget ternyata Kate sakit,” tulis Nessie, di akun X-nya, @nessiejudge, dikutip Selasa (26/3).

Dalam cuitan itu, Nessie mengaku kesal terhadap pihak kerajaan yang dianggap bertele-tele dan tak langsung mengungkap kondisi asli Kate. Hal itu lah yang menyebabkan ramai teori konspirasi beredar di sosial media.

“Tapi aku juga agak kesal dengan cara istana menangani situasi, mengapa membuang-buang waktu dengan foto photoshop, penampakan video, dan pengisi teori yang buruk, daripada hanya mengatakan dia sakit parah, ada komplikasi, & kesulitan yang tidak terduga,” tambah Nessie.

Nessie juga menjelaskan liarnya teori-teori mengenai keberadaan Kate berkembang akibat pihak kerajaan yang tak segera buka suara. Ditambah lagi adanya insiden foto Kate yang diedit sehingga menambah banyak spekulasi liar dari publik.

“Teori semakin liar karena sedikitnya informasi, dan adanya inkonsistensi (seperti dia memotret fotonya sendiri) dalam menyampaikannya,” tambah Nessie.

Nessie justru mendapat hujatan dari warganet di X. Alih-alih setuju dengan pendapat Nessie, netizen justru menegaskan bahwa selama ini Kate memang tengah sakit meski belum mengumumkan penyakit yang dideritanya.

Mereka mengatakan Nessie tak berempati lantaran ikut menyebarkan teori konspirasi liar ketimbang menunggu klarifikasi dari Kate Middleton.

“Dear kak Nessie, permintaan maaf yang sederhana itu cukup,” tulis seorang netizen.

Baca Juga: Tak Ikut Paskah Kerajaan, Pangeran William dan Kate Middleton Gelar Acara Pribadi

“At least minta maaf dulu Nes,” sambung netizen lainnya.




Nessie JudgeKate MiddletonKonspirasi Kate Middelton

Share to: