Biodata Yoga Arizona, Lengkap Umur dan Agama, Konten Kreator Jago Medok yang Kocak Abis

Biodata Yoga Arizona, Lengkap Umur dan Agama, Konten Kreator Jago Medok yang Kocak Abis

Foto

Yoga Arizona, Konten Kreator Jago Medok yang Kocak Abis (Foto: Instagram @yogaarizona)


Udah kenal belum dengan sosok Konten Kreator kocak, Yoga Arizona? 

Kalau belum kenal, simak biodatanya berikut ini.

Konten kreator asal Pasuruan, Jawa Timur ini lahir pada 24 Juni 1990. Ia kerap mengundang perhatian publik karena aksinya yang kocak dan jago banget berbahasa medok. 

Pria yang kerap disapa Yoga ini juga sering membagikan video dirinya dengan karakter berbeda. Ia berubah menjadi sosok gadis imut bernama "Tasya". 

Buat kamu yang masih penasaran dengan sosok Yoga Arizona, berikut adalah Biodata lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum oleh KUYOU.id. 

1. Awal karir

Yoga memulai karirnya menjadi seorang selebgram dengan membagikan beragam video lucu. Saat itu, dirinya sering ditolak saat mengikuti casting. 

Ia kerap mengunggah video dumbshams kocak. Eits, dia gak cuma asal-asalan lho bikinnya. Ia mengkonsep semuanya dengan baik dan menghasilkan karya yang berkualitas baik juga. 

2. Berkarakter khas dengan gaya medoknya

Ia punya salah satu keunikan, yaitu berbahasa medok.  Karena sering mengunggah video kocak dengan bahasa yang medok, Yoga akhirnya makin banyak dikenal publik. Followersnya langsung nanjak tinggi gaes. Kini, Followers Instagram Yoga sudah mencapai 1,5 juta.

3. Karakter Tasya

Ada satu karakter yang udah nempel banget sama sosok Reza nih gaes, yaitu Tasya. Tasya adalah karakter yang dibuat Yoga sendiri. Karakter ini punya style girly dengan rambut panjang dan sering memakai dress. 

Karakter Tasya ini biasanya berbicara soal kisah asmara ataupun gadis baru gede. Karakter ini juga lah yang bikin netizen ketawa ngakak. Selain karena tingkahnya, akting Yoga dalam karakter Tasya juga patut diacungi jempol.

BACA JUGA: Biodata Harris Vriza, Lengkap Umur dan Agama, Artis Multitalenta yang Punya Suara Merdu

4. Putra seorang guru akting

Gak banyak yang tahu ih kalau Yoga adalah seorang putra dari guru akting ternama bernama Eka Dimitri Sitorus. Eka sendiri adalah guru akting yang sering mengahari aktris dan aktor ternama Indonesia seperti, Raline Shah, Jullie Estele, dan masih banyak lagi.

5. Profil dan Biodata

Nama Lengkap: Yoga Arizona

Tempat Lahir: Pasuruan, Jawa Timur

Tahun Lahir: 24 Juni 1990

Agama: Islam

Umur: 30 Tahun

Pasangan: Widya Amelia (Istri)

Nama ayah: Eka Dimitri Sitorus

Profesi: Konten Kreator




Yoga ArizonaProfil Yoga ArizonaBiodata Yoga ArizonaYoga Arizona Agama

Share to: