Kuntilanak Paling Seram versi Jurnalrisa di Porcastery, Mengganggu Turun Temurun Gaes!

Kuntilanak Paling Seram versi Jurnalrisa di Porcastery, Mengganggu Turun Temurun Gaes!

Kuntilanak Paling Seram versi Jurnalrisa di Porcastery, Mengganggu Turun Temurun Gaes!

Kuntilanak Paling Seram versi Jurnalrisa di Porcastery (Foto: Youtube.com/Jurnalrisa)


Risa Saraswati kali ini hadir dalam tema baru bernama Porcastery Jurnalrisa. Dalam episode pertamanya ini, Risa, Indy dan Angga akan bagikan cerita pertemuan mereka dengan sosok kuntilanak paling seram.

Bagi para pencinta konten dari Jurnalrisa pasti sering melihat mereka melakukan mediasi dengan sosok wanita yang biasa digambarkan dengan baju putih dan rambut panjang ini.

Oleh karena itu, Risa dan tim akan membahas secara detail tentang hantu perempuan ini sekaligus menjawab ke-kepoan netizen yang bilang kalau mereka terlalu menyepelekan hantu. 

Baca Juga: Jurnalrisa Rumah Industri, Fakta Ngeri Seluruh Sudutnya Berhantu!

Bener gak ya? Yuk simak ulasan singkat Porcastery Jurnalrisa tentang kuntilanak yang mengganggu secara turun temurun seperti yang sudah tim KUYOU.id rangkum untuk kamu!

Kuntilanak adalah hantu parasit

Menjawab rasa penasaran netizen, Indy mengatakan bahwa kuntilanak adalah sosok hantu parasit yang tujuan utamanya adalah mengganggu manusia.

"Jelas banget dia tuh kaya parasit ya, hantu parasit. Gak ada baik-baiknya," kata Indy seperti dikutip dari video yang diunggah oleh kanal Jurnalrisa pada 17 September 2020.

Sementara Angga mengatakan bahwa sosok hantu yang suka minta tolong ini sulit untuk di pahami. Pasalnya, mereka sendiri gak paham bagaimana cara membantu para hantu yang mereka temui ini.

"Sementara buat saya sendiri, saya cuma bisa bantuin lewat doa," ujar Angga.

Baca Juga: Fakta-fakta Penelusuran Taman Langsat Tim Jurnalrisa, Seberapa Angkernya?

Jadi, kalau kamu pernah melihat para tim penelusur tempat angker ini membantu sebuah sosok untuk pulang atau berpindah itu tak dilakukan oleh mereka gaes. Tapi yang membantu mereka adalah sosok sesepuh yang tinggal atau menempati tempat-tempat tertentu.

Seperti apa sih sosok Kuntilanak?

Indy yang sudah pernah bertemu langsung ternyata pernah menyentuh sosok kuntilanak lho.

Katanya, hantu yang ini memiliki rambut panjang bergelombang yang sangat kasar. Kulit mereka juga kasar dan kering. Seramnya, leher kuntilanak yang ditemui Indy ternyata bolong gaes!

"Jadi di pegang ke tangan tuh kaya kasar gitu. Rambut kaya sapu gitu kaya gak pernah disisir," jelas Indy.

Angga pun mengatakan hal yang sama. Namun, baginya sosok ini seperti kita melihat tunawisma atau orang-orang dengan gangguan jiwa yang terlantar di jalanan.

Mediasi dengan Kuntilanak paling seram bernama Asih

Buat kamu yang belum tahu, Tim Jurnalrisa itu beberapa kali sering di ganggu oleh kuntilanak viral bernama Asih gaes.

Asih dulunya adalah asisten rumah tangga yang meninggal dengan cara gantung diri ketika sedang mengadung. Karena perbuatannya ini, sosok tersebut menjadi arwah penasaran yang sering mengganggu Risa dan kawan-kawan.

Baca Juga: Daftar Anggota Keluarga Youtube Jurnalrisa Lengkap Akun Instagramnya lho

Hantu ini sering menghampiri mereka dan meminta tolong untuk melepas tali yang mengikat lehernya tersebut karena sangat erat dan menyakitinya.

Indy sendiri sangat takut dengan sosok tersebut karena kerap dengan sengaja menakut-nakuti mereka.

Lama tak pernah membahas sosok Asih, kini mereka melakukan mediasi melalui Risa. Datang-datang sosok tersebut menangis dan mengaku baru saja disiksa gaes!

Namun, sosok ini katanya sangat bandel dan suka mengganggu anak-anak manusia karena penyesalannya bunuh diri saat tengah mengandung.

"Katanya sayang sama anak, tapi dibunuh," kata Angga.

"Giliran sekarang pengen anak orang," timpal Indy.

Penasaran dengan sosok kuntilanak terseram versi Jurnalrisa? Yuk, simak video selengkapnya berikut ini!




Porcastery JurnalrisaJurnalrisaKuntilanak TerseramKuntilanak AsihRisa Saraswati

Share to: