Ini Lima Thread Twitter Viral yang Pernah Bikin Heboh Netizen, Sudah Baca yang Mana?

Ini Lima Thread Twitter Viral yang Pernah Bikin Heboh Netizen, Sudah Baca yang Mana?

Ini Lima Thread Twitter Viral yang Pernah Bikin Heboh Netizen, Sudah Baca yang Mana?

Lima Thread Twitter Viral (Foto Twitter)


Beberapa waktu lalu netizen sempat dhebohkan dengan deretan thread Twitter yang viral di media sosial.

Mungkin beberapa kalian juga sudah membaca thread Twitter viral tersebut karena dinilai seru, seperti yang di bawah ini.

BACA JUGA: Ini Printer Portable yang Viral TikTok, Multifungsi Banget Cocok buat Anak Muda

Berikut lima thread Twitter yang viral yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber digital untuk kamu gaes.

1. KKN di Desa Penari (@SimpleM81378523)

thread Twitter yang viral dan sukses menggemparkan publik adalah kisah horor dari KKN di Desa Penari yang ditulis oleh akun @SimpleM81378523. Dalam threadnya tersebut Simple Man menceritakan kalau ada beberapa mahasiswa yang melakukan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa di pulau Jawa yang berada di pelosok. Saat itu mereka selalu diganggu oleh makhluk gaib karena ada dua orang dari mereka yang melanggar aturan dan larangan yang menyebabkan bencana bagi seluruh peserta KKN tersebut. Kisah KKN ini sngat ramai hingga banyak ditulis ulang bahkan di ceritakan di YouTube. Selain itu thread horor ini juga sampai dijadikan film lho.

2. Penumpang Bus Mistis (@rahma_haru)

Yang nggak kalah viral adalah cerita horor Penumpang Bus Mistis yang ditulis oleh akun Twitter @rahma_haru. Thread tersebut meneritakan seseorang yang menaiku bus jurusan Bekasi-Bandung pada malam hari. Namun secara sadar ia melihat seluruh penumpang memiliki wajah pucat. Saat tegah merekam kejadian disekelilingnya tersebut sesuatu tak terduga terjadi. Ternyata dalam rekaman tersebut tidak ada penumpang sama sekali dalam bus tersebut.

3. Predator “Fetish Kain Jarik” (@m_fikris)

Netizen juga dihebohkan dengan thread Twitter berjudul Predator “Fetish Kain Jarik” yang ditulis akun @m_fikris pada Juli 2020 lalu. Thread ini menceritakan tentang seorang pria yang melakukan pelecehan kepada sesama pria dengan fetish kain jariknya berkedok penelitian kampus. Pria ini sengaja membungkus korbannya seperti pocong dengan menggunakan kain jarik. Namun kini pria tersebut sudah berada di balik penjara untuk mempertanggungjawabkan kesalahannya.

4. Married For 12 Days (@NaimaMaheswari)

Selanjutnya ada thread Married For 12 Days yang menceritakan tentang pernikahan seorang perempuan yang hanya terjadi selama 12 hari saja. Ia juga mengungkapkan awal pertemuan dengan suaminya tersebut hingga ia mendadak ditinggalkan oleh lelaki tersebut. Namun untungnya sang perempuan tetap tgar menghaadapi kisahnya.

5. Layangan Putus (@sebeltweet)

Kemudian ada thread dari @sebeltweet berjudul Layangan Putus yang menceritakan tentang seorang suami religius yang memiliki channel YouTube untuk berdakwah. Namun tiba-tiba muncul konflik yang membuat keakuan sang suami terbongkar karena sudah menikah lagi dengan selebgram yang baru hijrah. Kisah ini pun langsung membuat netizen terbawa emosi dan baper.

BACA JUGA: Viral Akun FB Wahyu Arganata Akui Bakal Terjun dari Lantai 10 Kalau Dinikahi Kuli Bangunan, Dikerumuni Netizen Deh

Nah, itulah 5 thread viral dari Twitter, kalau kamu udah baca yang mana aja nih gaes?




Thread Twitter ViralTHread HororKKN di Desa PenariThread Twitter 2020

Share to: