Biodata dan Profil Marlene Schiappa: Umur, Karier dan Instagram, Menteri Prancis Viral Jadi Model Majalah Playboy

Biodata dan Profil Marlene Schiappa: Umur, Karier dan Instagram, Menteri Prancis Viral Jadi Model Majalah Playboy

Biodata dan Profil Marlene Schiappa: Umur, Karier dan Instagram, Menteri Prancis Viral Jadi Model Majalah Playboy

Biodata dan Profil Marlene Schiappa (Foto: Instagram @marleneschiappa)


Yuk simak biodata dan juga profil Marlene Schiappa lengkap umur, karier dan Instagramnya, Menteri Prancis yang viral karena menjadi model majalah Playboy.

Marlene Schiappa adalah sosok Menteri Sosial Ekonomi dan Asosiasi Prancis. Marlene Schiappa lahir di Paris, 18 November 1982. Umur Marlene Schiappa adalah 40 tahun dan menganut agama Kristen.

Marlene Schiappa sendiri akhir-akhir ini sedang viral karena diketahui menjadi model dari majalah Playboy. Majalah Playboy sendiri dikenal sebagai majalah dewasa yang menampilkan model-model seksi.

Baca Juga: Biodata Tiphaine Poulon Lengkap Umur dan Agama, Model Asal Prancis yang Kini Berkarier di Indonesia

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Marlene Schiappa lengkap umur, karier dan Instagramnya.

1. Profil Marlene Schiappa

Marlene Schiappa adalah sosok Menteri Sosial Ekonomi dan Asosiasi Prancis. Marlene Schiappa lahir di Paris, 18 November 1982. Umur Marlene Schiappa adalah 40 tahun dan menganut agama Kristen.

2. Karier Marlene Schiappa

Pada tahun 2007, Schiappa mulai bekerja di perusahaan periklanan Euro RSCG, di tahun yang sama ia mendirikan majalah online "Les Pasionarias". Pada tahun 2008 ia membuat blog untuk ibu bekerja yang disebut "Maman travaille" (Karya ibu), mengikuti kesuksesan blog ia membuat jaringan dukungan untuk ibu bekerja untuk menyusun proposal perubahan politik.

Schiappa meninggalkan periklanan dan mulai menulis novel dengan tema keibuan dan feminisme, beberapa buku yang paling sukses adalah: Letters To My Uterus dan Who Are The Rapists.

Pada tahun 2014 Schiappa terpilih sebagai wakil walikota kota Le Mans, yang bertanggung jawab atas kesetaraan dan diskriminasi gender, posisi yang dipegangnya hingga tahun 2017.

Pada tahun 2015 dia bertemu dengan Emmanuel Macron, yang saat itu menjadi menteri ekonomi, di sebuah acara teknologi, dan memberinya hadiah buku Plafond de mère, beberapa minggu kemudian dia memintanya untuk berpartisipasi dalam konferensi tentang kesetaraan gender dan politik.

Pada tahun 2014 ia ikut mendirikan Gerakan Pejabat Terpilih Prancis untuk Kesetaraan (MEFE). Dari 2016 hingga 2017, Shiappa menjadi penasihat delegasi untuk inovasi teknologi dan daya tarik ekonomi wilayah tersebut. Pada tahun 2016 ia juga menjabat sebagai penasehat Laurence Rossignol (Menteri Keluarga, Hak Anak dan Perempuan) dalam pemerintahan Perdana Menteri Manuel Valls.

Pada 2016–17, Schiappa didelegasikan ke departemen Sarthe yang bertanggung jawab atas kesetaraan gender untuk La République En Marche! serta anggota Komite Investasi nasionalnya.

Pada 2017, Schiappa menjadi Sekretaris Negara untuk Kesetaraan Gender yang melekat pada Perdana Menteri. 

3. Menteri Sosial Ekonomi dan Asosiasi Prancis

Marlene Schiappa kini dingkat menjadi Menteri Sosial Ekonomi dan Asosiasi Prancis dibawah pemerintahan Presiden Emmanuel Macron.

4. Viral Menjadi Model Majalah Playboy

Media Prancis Le Parisien memberitakan bahwa Marlene Schiappa menjadi model majalah Playboy edisi April-Juni 2023.

Foto sampulnya pun bocor di internet yang memperlihatkan Menteri Sosial Ekonomi dan Asosiasi Prancis itu tampil dengan pose yang menggoda dalam balutan busana minim bernuansa putih.

5. Biodata Marlene Schiappa

Nama lengkap:Marlene Schiappa
Kota asal:Paris, Prancis
Tanggal lahir:18 November 1982
Umur:40 tahun
Agama:Kristen
Pendidikan:Komunikasi University of Grenoble
Profesi:Menteri Sosial Ekonomi dan Asosiasi Prancis
Akun Instagram:

@marleneschiappa

Baca Juga: Fakta-fakta Dassault Rafale Lengkap Harga dan Spesifikasi, Pesawat Tempur Prancis Diborong Prabowo

Nah, itulah biodata dan juga profil Marlene Schiappa lengkap umur, karier dan Instagramnya, Menteri Prancis yang viral karena menjadi model majalah Playboy.




Marlene SchiappaBiodata Marlene SchiappaProfil Marlene SchiappaUmur Marlene SchiappaAgama Marlene SchiappaKarier Marlene SchiappaInstagram Marlene SchiappaMarlene Schiappa Menteri PrancisMarlene Schiappa majalah PlayboyMenteri Prancis model Playboy

Share to: