Biodata Nathalie Holscher, Lengkap Umur dan Agama, Mantan DJ yang Resmi Mualaf dan Resmi Menikah dengan SULE

Biodata Nathalie Holscher, Lengkap Umur dan Agama, Mantan DJ yang Resmi Mualaf dan Resmi Menikah dengan SULE

Biodata Nathalie Holscher, Lengkap Umur dan Agama, Mantan DJ yang Resmi Mualaf dan Resmi Menikah dengan SULE

Biodata Nathalie Holscher, DJ Mualaf yang Dijodohkan dengan SULE (Foto: Instagram @nathalieholscher)


Biodata lengkap Nathalie Holscher mantan DJ Hot dan penyanyi yang resmi menjadi mualaf dan resmi menikah dengan SULE di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, pada 15 November 2020.

Nathalie Holscher merupakan konten kreator YouTube dan Selebgram blasteran Jerman, Belanda dan Manado yang lahir di Jakarta, 14 September 1992. Umur Nathalie saat ini adalah 28 tahun dan memeluk Agama Islam setelah menjadi mualaf. Gadis yang akrab disapa Nat itu pernah menjadi berkarir sebagai Disc Jokey (DJ) dan Penyanyi lho. Ia pernah menjadi vokalis dalam Band The Secret bersama Piyu Padi dan Maki Ungu gaes.

BACA JUGA: Biodata Ivana Alawi, Lengkap Umur dan Agama, Artis dan YouTuber Filipina yang Hot Abis!

1. Biodata dan Profil Lengkap Nathalie Holscher

- Nama Lengkap: Nathalie Holscher

- Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 14 Desember 1992

- Umur: 28 Tahun

- Agama: Islam (Mualaf sebelumnya Kristen)

- Keturunan: Belanda, Jerman, Manado

- Profesi: Konten Kreator, Selebgram, Model

- Status: Menikah

- Pasangan: Sutisna (SULE)

- Anak Sambung: Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Ardiansyach, Ferdi 

- Hobi: Menyanyi, Travelling, Koleksi Gitar listrik

- Akun Instagram: @nathalieholscher

- Akun YouTube: Sunah Official

2. Nathalie Mengawali karir dengan menjadi seorang penyanyi

Nathalie memulai karirnya di dunia hiburan sebagai seorang penyanyi. Awalnya ia tergabung dalam sebuah grup voal bernama D'Dolls. Ia kemudian bergabung dengan grup band bernama The Secret bersama Piyu Padi dan Maki Ungu. 

Sayangnya, ia tak bertahan lama dalam band terebut. Ia kemudian memutuskan untuk memulai karir sebagai penyayi solo. Ia sempat meluncurkan single berjudul Live of a Party dengan genre EDM. 

3. Setelah jadi penyanyi, Nathalie pernah beralih menjadi Disc Jockey gaes

Gadis kelahiran 1992 ini kemudian mencoba peruntungannya menjadi seorang Disc Jockey (DJ). Ia awalnya sering mengisi di berbagai club malam di Jakarta dan mengisi event-event besar musik EDM di Tanah Air. 

Kini, namanya makin dikenal publik dan sering menjadi bintang tamu utama di berbagai acara serupa. Ia mengaku menyukai dan mencintai profesinya sebagai DJ. 

BACA JUGA: Biodata Rachquel Nesia, Lengkap Umur dan Agama, Mantan Artis Cilik yang Jadi Selebgram

4. Pernah kolab sama Agoy dari Jakarta Timur gaes

Masih ingat Agoy dari Jakarta Timur? Ternyata Nathalie pernah berkolaborasi dengan sosoknya lho gaes. Hal itu terlihat dari salah satu unggahannya dalam Instagram pribadinya. 

5. Memiliki channel YouTuber bernama Nathalie Holscher lalu berubah nama menjadi Sunah Official dengan 1,95 juta subscriber

Sebelum menikah dengan SULE, Nathalie masih sibuk nge-DJ, bernyanyi dan menjadi YouTuber fenomenal lho. Channel dengan nama Nathalie Holscher itu memiliki beragam konten seperti vlog dan ngobrol-ngobrol gaes. Salah satu kontennya yang paling fenomenal adalah saat ditantang menghapus tattoo oleh SULE yang sudah ditonton 11 juta kali gaes.

Setelah menikah dengan SULE pada November 2020 lalu, Channel YouTube Nathalie Holscher berubah menjadi Sunah Official dan sudah memiliki 1,95 juta subscriber gaes.

Itulah biodata lengkap Nathalie Holscher, mantan DJ dan mualaf yang resmi menikah dengan Sule dan mencuri perhatian netizen. 




biodata nathalie holscherbiografi nathalie holscherprofil nathalie holschernathalie holschernathalie holscher wikipedianathalie holscher mualafnama panggilan nathalie holschersunah officialsilsilah nathalie holscher

Share to: