Cellos Botak TikTok Obrak-abrik Rumah Ria Ricis Gaes, Kocak tapi Agak Cringe

Cellos Botak TikTok Obrak-abrik Rumah Ria Ricis Gaes, Kocak tapi Agak Cringe

Cellos Botak TikTok Obrak-abrik Rumah Ria Ricis Gaes, Kocak tapi Agak Cringe

Cellos Botak TikTok Obrak-abrik Rumah Ria Ricis (Foto: YouTube)


Cellos botak TikTok kali ini datang tak diundang ke rumah Ria Ricis gaes. Manusia tak berambut ini kira-kira bakalan ngapain ya? Yang pasti rumah wanita yang mempunyai banyak squishy itu akan mengalami kegaduhan. 

Diawali dengan pembukaan yang sangar banget dari si botak, Cellos mengatakan jika dirinya sedang bersiap-siap untuk berangkat kerumah Ria Ricis gaes. 

BACA JUGA: Foto-foto Mesra Ria Ricis dan Reza Surya, Pacaran?

Cellos botak TikTok berangkat bersama rekan-rekannya menaiki mobil. Disana ada Jeffry Reksa yang akan ikut ke rumah Ria Ricis gaes. 

Yuk kita lihat keseruan Cellos botak TikTok dirumah Ria Ricis  yang sudah dirangkum oleh Tim KUYOU.id

Bertemu Ria Ricis

Cellos botak TikTok sudah sampai di rumah Ria Ricis. Dirinya merupakan tamu yang paling terakhir datang kesana. Tanpa basa-basi dia pun langsung membuka pintu dan masuk begitu saja. 

BACA JUGA: Ria Ricis Kujungi Tempat Rahasia 0 Kilometer di Aceh Nih, Kayak Apa?

Cellos botak TikTok berteriak seperti sedang ada penggrebekan namun suaranya yang cempreng membuat semua orang malah tertawa gaes. Sehingga tidak ada yang menanggapinya dengan serius. 

Ria Ricis sempat bertanya kepada Cellos Botak TikTok mengenai maksud kedatangan dirinya. TikTokers satu ini hanya menjawab dirinya cuma ingin nge-vlog saja. 

Cellos botak TikTok pun memulai tur di rumah Ria Ricis gaes. Mulai dari kamar sampai seluruh ruangan yang ada disana di obrak-abrik. 

Tantangan meloncat ke kolam renang

Cellos botak TikTok sampailah di tempat bermain dari Ria Ricis gaes. Dirinya melihat jika tempat tersebut sangatlah dekat dengan dengan kolam renang. Sehingga TikTokers satu ini mempunyai ide untuk melompat dari lantai dua ke kolam renang. 

Ria Ricis pun yang mendengar hal tersebut langsung menantang Cellos botak TikTok. Mendengar hal tersebut TikTokers satu ini justru menerima tantangannya. 

Mereka lanjut tempat bermain dari Ria Ricis dan Cellos botak TikTok memanjat ke atap dari tempat bermain tersebut gaes. Wanita yang terkenal karena squishy ini mengatakan jika TikTokers tersebut merupakan satu-satunya orang yang memanjat ke atap dari tempat bermain tersebut. 

Nah gaes, buat kamu yang penasaran bagaimana keseruang dari Cellos botak TikTok saat datang ke rumah Ria Ricis. Langsung saja lihat videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Selamat, Ria Ricis Resmi Raih Gelar Sarjana Gaes! Intip 5 Perjuangannya




tiktokcellos botak tiktokria ricisbotak tiktok ke rumah ria ricisrumah ria ricis

Share to: