Ini Fakta Misterius Dibalik Upin Ipin Kembar Tiga, Kata Netizen Masih Saudara Gaes?

Ini Fakta Misterius Dibalik Upin Ipin Kembar Tiga, Kata Netizen Masih Saudara Gaes?

Ini Fakta Misterius Dibalik Upin Ipin Kembar Tiga, Kata Netizen Masih Saudara Gaes?

Fakta Misterius Dibalik Upin Ipin Kembar Tiga (Foto: Instagram @upinipinofficial)


Terungkap sudah fakta misterius di balik kartun Upin Ipin yang ternyata kembar tiga. Seperti apa ya gaes? Simak faktanya berikut ini.

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan sosok berbaju pink mirip Upin Ipin berdiri di sebelah mereka. Memang, sosok ini gak muncul di layar kaca gaes, dia hadir di sebuah kemasan makanan yang sempat viral beberapa waktu lalu. 

BACA JUGA: Fakta Misterius Apps Randonautica, Heboh di TikTok sampai Dibahas Nessie Judge

Dalam bungkus itu juga tertera sebuah tulisan "Tiga Putra". Pasti kalian bingung kan? Sejak kapan Upin Ipin kembar tiga?  Dari pada makin bingung, yuk kita simak ulasan berikut ini.

Gak banyak yang tahu tentang isu Upin Ipin kembar 3

Selama ini, yang kita tahu Upin punya saudara kembar bernama Ipin. Upin dan Ipin ini menjadi sosok utama yang selalu muncul bersama-sama dalam kesempatan apapun. Kalau main bersama teman, membuat pra karya bersama Atok, atau menjadi dektektif, mereka selalu bersama-sama. 

Isu terbaru beredar, ternyata Upin dan Ipin punya kembaran lain bernama Udin. Jadi sosok berbaju pink dalam kemasan itu sebenarnya kembaran Upin dan Ipin gaes. Tapi, sampai sekarang, gak ada kebenaran nih soal isu ini. 

Ada cerita lain lagi nih gaes, kembaran Upin Ipin bernama Udin ini dianaktirikan. Makanya si Udin ini pergi dari rumah Upin Ipin dan gak tinggal bersama. 

BACA JUGA: Fakta Misterius Busana Pemain It’s Okay To Not Be Okay, Jangan Kaget Ya!

Sesosok Arwah

Ada juga nih yang bilang kalau si bocah berbaju pink ini adalah si Ipan. Nah si Ipan ini saudara Upin dan Ipin yang meninggal saat ibu mereka melahirkannya. Katanya sih, saat Ipan mau lahir ke dunia, ibunya mengalami kontraksi yang hebat yang berujung pada kepergian Ipan beserta ibunya. 

Nah katanya sih, sosok yang ada di sebelah Upin dan Ipin itu adalah sosok arwah Ipan yang sudah tiada gaes. 

Sosok Jamal

Ada juga nih dugaan yang nggak kalah kuat tentang sosok bocah berbaju pink tersebut. Dia adalah si Jamal, adik dari Upin dan Ipin. Sayangnya, cuma karena beda hobi, si Jamal ini rumornya nggak diakui sebagai adik oleh kedua kakaknya itu. 

Kalau kalian lihat Upin dan Ipin suka main sama temen-temen lainnya, si Jamal ini malah suka ngajakin ngomong tiang listrik dari pagi sampai sore. Gara-gara hal tersebut akhirnya Jamal nggak diakui sebagai adik oleh mereka. Wajar aja sih kalau dia jadi jarang muncul di TV.

Nah itu dia gaes beberapa fakta seru dan misterius soal sosok bebraju pink yang hadir di samping Upin dan Ipin. Menurut kalian, teori mana nih yang paling kuat? 




Upin dan IpinUpin Ipin Kembar 3Fakta Misterius Upin IpinUpinIpin

Share to: