Wadidaw, Aurel Ngaku Hamil dari Atta Halilintar Padahal Belum Akad Nikah?

Wadidaw, Aurel Ngaku Hamil dari Atta Halilintar Padahal Belum Akad Nikah?

Wadidaw, Aurel Ngaku Hamil dari Atta Halilintar Padahal Belum Akad Nikah?

Aurel Ngaku Hamil dari Atta Halilintar (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)


Aurel Hermansyah belum lama ini kembali menghebohkan publik. Benarkah Ia ngaku hamil dari Atta Halilintar padahal belum akad nikah? Simak faktanya berikut gaes.

Perlu diketahui gaes, kini Atta dan Aurel sedang menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Aurel tengah berada di Bali bersama keluarganya. Sementara Atta sudah ada di Jakarta untuk kembali bekerja. 

BACA JUGA: Mobil Atta Halilintar dan Aurel Hampir Terguling saat Liburan di Bali Gaes

Meskipun begitu, Aurel dan Atta masih sering membagikan momen kebersamaan mereka lewat sosial media gaes.  Lucunya, Aurel juga membagikan video ramalan kehamilan di Instagram storynya. Simak yuk selengkapnya.

Potret romantis Atta dan Aurel 

Lewat Instagramnya masing-masing, Atta mauun Aurel membagikan potret romantis mereka saat di Bali. Atta membagikan foto kejutan dari pihak penginapannya. Dalam foto itu terlihat kolam renang dipenuhi bunga dengan nama Atta berada di tengahnya gaes. 

“Makasi surprisenya tau aja aku suka warna hitam. Terharu deh,” ujar Atta sambil bercanda pada Kamis, 24 September 2020.

Tes kehamilan online

Saat ada di Bali, Aurel pun iseng mencoba salah satu filter Instagram. Berbeda dari biasanya, anak dari penyanyi terkenal Anang Hermansyah ini mencoba filter ramalan kehamilan.

Dalam filter itu, nampak tulisan berbahasa inggris 'When Will You Get Pregnant? (Kapan kamu akan hamil?’ lengkap dengan alat test pack kehamilan. Berdasarkan filter tersebut, gadis cantik ini bakal hamil dan melahirkan anak di bulan Agustus. 

Melihat hal itu, kakak dari Azriel Hermansyah ini terlihat malu-malu dan menyembunyikan senyumnya gaes. 

Pernikahan Atta dan Aurel kapan ya?

Atta dan Aurel sempat beberapa kali membocorkan rencana pernikahan mereka. Mereka juga sempat berfoto dengan mengenakan kebaya khas Jawa. Mereka memang segera menggelar pernikahan, namun karena ada COVID19, akhirnya rencana tersebut harus rela tertahan. 

BACA JUGA: Busyet, Atta Halilintar Punya Mesin Capit Berisi iPhone 11 Gaes! Aurel Dapat Satu Nih




Aurel HermansyahAtta HalilintarAtta dan AurelAurel Hermansyah hamilPernikahan Atta dan Aurel

Share to: