5 Tanaman Hias yang Aesthetic dan Hits di Coffee Shop Nih Gaes, Wajib Tahu Kalo Mau Keren

5 Tanaman Hias yang Aesthetic dan Hits di Coffee Shop Nih Gaes, Wajib Tahu Kalo Mau Keren

5 Tanaman Hias yang Aesthetic dan Hits di Coffee Shop Nih Gaes, Wajib Tahu Kalo Mau Keren

Tanaman Hias yang Aesthetic dan Hits di Coffee Shop (Foto: Pexels)


Buat kamu yang suka memelihara tanaman, boleh nih mencoba memelihara 5 tanaman hias yang aesthetic dan hits di coffeeshop. 

Selama masa pandemi, merawat tanaman merupakan salah satu hobi baru yang diminati banyak orang. Terlebih lagi, beragam tanaman unik dan menarik bisa membuat rumah menjadi aesthetic. 

BACA JUGA: Catat Gaes, Jenis-jenis Tanaman yang Cocok untuk Ikan Cupang Kalau Mau Aquascape, Bikin Tambah Catik

Untuk memilih jenis tanaman bisa disesuaikan dengan budget dan bentuk yang paling kamu sukai. Berikut ini adalah 5 tanaman hias aesthetic dan hits yang bisa jadi pilihan kamu. 

1. Agloema

Aglonama punya kombinasi warna yang cantik dan unik. Tanaman satu ini memang sedang ngetren di kalangan masyarakat pecinta tanaman lho gaes. Jenis aglonema pun beragam, dari mulai aglonema dengan kombinasi warna hijau, kuning, sampai merah. 

Perawatannya pun terbilang cukup mudah. Kamu cuma perlu menaruhnya di ruangan dan gak perlu terlalu sering disiram gaes. Harga tanaman ini cukup beragam, dari mulai puluhan ribu sampai ratusan juta rupiah pun ada.

2. Monstera

Nah tanaman satu ini memang salah satu tanaman hits yang banyak dikoleksi orang. Monstera juga sering disebut sebagai janda bolong karena daunnya yang berlubang di bagian sampingnya. 

Perawatannya pun terbilang mudah. Tanaman ini tak begitu masalah jika terkena AC. Dari segi harga, tanaman ini dihargai puluhan ribu hingga ratusan juta rupiah.

3. Gelombang cinta

Tanaman yang pernah hits beberapa tahun silam. Betuk tanaman ini cukup unik, daunnya memanjang dan bergelombang. Tanaman ini bisa sangat besar hingga mencapai satu meteran. Saat hits beberapa waktu silam, harganua bisa mencapai 1 miliar lho gaes. Kini, harganya dibandrol puluhan ribu hingga jutaan rupiah. 

4. Lidah mertua

Disebut lidah mertua karena bentuknya seperti lidah. Tanaman ini punya banyak manfaat lho, dari mulai menyerap polusi udara dan mengurangi radiasi. Harganya terbilang cukup murah karena dibandrol sekutae 10 ribuan hingga 1 jutaan rupiah aja gaes.

5. Epiphyllum chrysocardium 

Tanaman ini memiliki daun yang panjang dan menjulur. Tanaman satu ini bisa banget jadi pajangan yang memikat nih gaes. Kamu bisa menemukan tanaman satu ini di coffeeshop gaes. Kalau kamu mau memelihara tanaman ini cuma butuh puluhan ribu aja kok.




Tanaman HiasTanaman AestheticTanaman hitsCoffeeshopJenis Tanaman

Share to: