Kenalin Abdulism, Guru Kampung Inggris di Pare Kediri yang Edukasi via TikTok

Kenalin Abdulism, Guru Kampung Inggris di Pare Kediri yang Edukasi via TikTok

Kenalin Abdulism, Guru Kampung Inggris di Pare Kediri yang Edukasi via TikTok

Kenalin Abdulism, Guru Kampung Inggris di Pare Kediri (Foto: TikTok)


Kamu yang suka bermain TikTok sudah kenal dengan Abdulism sang guru kampung Inggris belum? 

TikTokers satu ini sering mengajarkan bagimana caranya untuk berbahasa Inggris yang baik dan benar melalui TikTok. Hal ini dikarenakan aplikasi tersebut sedang trendi dan digunakan hampir setiap orang. 

Melalui akun TikToknya, Abdulism ini juga sering kali menjawab pertanyaan netizen mengenai masalah pengucapan dan juga masalah penggunaan kata yang tepat agar bahasa Inggris kalian semakin lancar. 

Pernah menjadi pembicara seminar bareng Mr. D

Abdulism atau orang yang akrab dipanggil dengan Om Abdul ini pernah menjadi pembicara disebuah seminar barengan dengan Mr. D. Wah dua orang yang pandai berbahasa Inggris akhirnya berkolaborasi walaupun tidak dalam bentuk video. 

Jago akting di TikTok

Abdulism tidak hanya dapat mengajarkan bahasa Inggris namun dirinya juga pintar untuk melakukan akting gaes. Dirinya sering banget mengunggah video acting challange dimana dia mengeluarkan kemampuan bahasa Inggris yang luar biasa. 

Mengajarkan kalimat yang susah artikan

Abdulism sering mengajarkan kepada para penggemarnya dimana jika ada sebuah kalimat yang susah diartikan dalam bahasa Inggris maka dirinya akan memberitahu kamu gaes. Sehingga hal ini membantu dalam meningkatkan pengetahuan kamu. 

Mempunyai 200 ribu followes

Apa yang dilakukan oleh Abdulism ini membuat dirinya dikenal oleh banyak orang sebagai guru online. Sampai saat artikel ini dibuat pun, pengikut TikTok dari pria yang mengajarkan bahasa Inggris ini sudah mencapai lebih dari 200 ribu pengikut. 

Mempunyai YouTube Channel

Abdulism tidak berhenti di TikTok saja. Dirinya juga merambah ke dunia YouTube gaes. Dirinya juga masih mengajarkan bahasa Inggris disana namun dengan durasi yang panjang sehingga dirinya bisa lebih leluasa untuk berbicara dalam bahasa asing. 

Mempunyai perusahaan sendiri

Abdulism tidak hanya mengandalkan TikTok untuk mengajarkan semua tentang bahasa Inggris, hal ini dikarenakan durasi yang pendek dari aplikasi tersebut. Namun dirinya tidak menyerah dan membuka perusahaan bernama Abdul and The Theory Course yang berada di Pare, Kediri, Jawa Timur. 

Nah gimana gaes? Jika kamu masih susah untuk belajar bahasa Inggris kamu dapat mencoba untuk melatihnya dengan menonton video dari Abdulism ini. Semoga bermanfaat buat kamu. 




abdulismkampung inggrisguru kampung inggrisabdulism tiktoktiktok

Share to: