Profil Singkat Dini Dinda, YouTuber yang Ikut Masterchef

Profil Singkat Dini Dinda, YouTuber yang Ikut Masterchef

Profil Singkat Dini Dinda, YouTuber yang Ikut Masterchef

Dini Dinda, YouTuber yang Ikut Masterchef (Foto: Instagram @dinidinda)


Jika kamu mendengar nama Dini Dinda sebagai YouTuber mungkin kamu belum mendengarnya namun jika namanya disebut dalam Masterchef, pasti kamu langsung tahu siapa dia. 

Dini Dinda merupakan seorang YouTuber yang dapat dikatakan masih baru dan sedang berkembang. Namanya mulai dikenal saat dirinya mengikut ajang pencarian koki terbaik bernama Masterchef. 

BACA JUGA: Profil Singkat Saka Praja Adil Prasetya, Anak Didi Kempot yang Rilis Lagu Ambyar Gaes

Belakangan ini orang-orang atau para pecinta acara Masterchef tertarik dengan apa yang dilakukan oleh Dini Dinda. Dalam acara masak tersebut dirinya terlihat seperti seorang anak kecil dan dia pun membawa jimat keberuntungannya saat memasak. 

Buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, ini dia profil singkat Dini Dinda seorang YouTuber yang ikut Masterchef

Memulai dunia YouTube dari tahun 2010

Dini Dinda yang merupakan YouTuber tersebut ternyata sudah lama. Tercatat bahwa dari penelusuran Tim KUYOU.id, gadis mungil dan imut ini sudah mempunyai YouTube dari tahun 2010 dan memulai video pertamanya di tahun 2012. Bahkan dengan konsistensinya yang sekarang dirinya sudah mendapatkan sebanyak 13 ribu subscriber lebih gaes. 

BACA JUGA: Profil Singkat Rasyah Rasyid, YouTuber Gaming Cilik yang Jago dan Diakui Gamers Pro

Terkenal di Twitter

Sebelum mengenal YouTube, Dini Dinda ternyata sudah lebih dahulu berada di dunia Twitter. Dirinya bergabung di Twitter dari tahun 2009. Dia juga masih sangat aktif di Twitter. Bahkan dia mempunyai sekitar 60 ribu lebih pengikut. 

Salah satu anggota ARMY

Buat kamu yang pernah nonton video Dini Dinda saat mengikuti babak awal Masterchef, dirinya sudah menjadi seorang Army. Dia juga membawa boneka RJ dari BTS dimana boneka tersebut sempat diambil oleh Chef Arnold. 

Kelahiran tahun 1993

Nah gaes, jika kamu penasaran berapa sih umur dari cewek yang mempunyai wajah imut ini. Dirinya sendiri mengungkapkan dalam biografinya jika dia merupakan wanita kelahiran tahun 1993 dimana dia sudah berusia sekitar 28 tahun. 

Mempunyai kreasi masakan tersendiri

Dini Dinda memang dari awal sudah mempunyai bakat memasak. Dirinya pun menunjukan bakatnya tersebut dengan mulai memamerkan hasil dari masakannya gaes. Tak hanya itu saja dia juga perlahan membuat masakan signature-nya sendiri. 

Lolos babak awal Masterchef

Dini Dinda saat itu datang dengan wajah yang super polos. Dirinya terlihat sedikit gugup namun tidak canggung dengan apa yang harus dia lakukan. Dirinya tetap berusaha keras untuk memasak. Komentar dari juri pun tidak ada yang pedas dan dirinya pun lolos karena hasil masakannya yang enak. Bahkan Chef Arnold pun mengunggah video dimana boneka RJ diculik sama juri satu ini. 

BACA JUGA: Profil Singkat Agung Gex, TikTokers asal Malang yang Hits Abis




dini dindayoutuberdini dinda masterchefyoutuber dini dindaprofil singkat dini dinda

Share to: