Segera Bebas Dari Penjara, Angelina Sondakh Ungkap Ingin Lakukan Hal Ini

Segera Bebas Dari Penjara, Angelina Sondakh Ungkap Ingin Lakukan Hal Ini

Segera Bebas Dari Penjara, Angelina Sondakh Ungkap Ingin Lakukan Hal Ini

Kolase Foto Angelina Sondakh Segera Bebas Dari Penjara, Ungkap Ingin Lakukan Hal Ini (Foto: Berbagai Sumber)


Pengacara Angelina Sondakh mengungkap beberapa hal yang ingin dilakukan Angelina Sondakh setelah bebas dari penjara.

Politikus sekaligus artis Angelina Sondakh akan segera bebas dari penjara setelah 10 tahun ditahan. Ia dikabarkan akan bebas pada April 2022 mendatang. 

Seperti diketahui, Angelina Sondakh resmi ditahan sejak tahun 2012 silam lantaran kasus korupsi yang menyeret namanya. Ia terbukti menerima suap sebesar Rp2,5 miliar dan 1,2 juta dollar AS, kasus Angelina Sondakh ini juga dikenal sebagai Wisma Atlet. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Angelina Sondakh: Umur, Agama, Karier Politik, Artis dan Politikus yang Akan Segera Bebas Dari Penjara

Hal yang ingin dilakukan Angelina Sondakh

Pengacara Angelina Sondakh, Krisna Murti mengungkap beberapa hal yang ingin dilakukan Puteri Indonesi 2001 setelah bebas dari penjara. 

Menurut Krisna Murti, Angelina Sondakh akan sujud syukur. Tak hanya itu, ia juga berniat mengunjungi makam Adjie Massaid yang meninggal pada tahun 2011 silam. 

"Saya tanya, begitu keluar apa yang mau dilakukan? Mbak Angie bilang pertama sujud syukur. Lalu ia bilang mau kunjungi makam suaminya, Mas Adjie," kata Krisna Murti. 

"Saya tanya. Dia lalu cerita soal kepergian Mas Adjie yang begitu mendadak. Pasti Mbak Angie punya kerinduan yang cukup dalam," tambahnya lagi. 

Krisna sempat bertanya apakan Angie ingin kembali ke dunia politik. Namun, Angie sendiri enggan kembali terlibat di dunia politik. 

"Saya taya apakah mau kembali nih ke politik? (Angelina Sondakh) bilang 'wah jangan saya enggak mau lagi (kembali ke politik), saya trauma sekali, baiknya Mas Krisna kita ngomong yang asyik-asyik aja lah, jangan ngomongin politik'," kata Krisna.

BACA JUGA: Biodata dan Profil Ferdinand Hutahaean: Umur, Agama dan Karier, Politikus Demokrat Viral jadi Tersangka

Tak ingin dijemput keluarga

Meski begitu, Angelina Sondakh mengaku tak ingin dijemput oleh keluarganya, termasuk sang buah hati, Keanu Jabaar Massaid. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Tri Adhianto: Umur, Agama dan Karier, Politikus PLT Walikota Bekasi

Bukan tanpa alasan, Angelina Sondakh ternyata memikirkan kesehatan keluarganya, terlebih di tengah pandemi Covid-19 seperti ini. 

"Awalnya mau datang, tapi kata Mba Angie Covid-19 lagi tinggi-tingginya," kata Krisna. 

"Opa dan Oma sudah berumur, memikirkan juga Keanu, jadi mereka tunggu di rumah saja," tambah Krisna. 




Kasus Angelina SondakhKasus Wisma Atlet Angelina SondakhAngelina Sondakh Lakukan Hal IniAngelina Sondakh BebasKapan Angelina Sondakh BebasBiodata Angelina SondakhUmur Angelina SondakhAgama Angelina SondakhKarier Politik Angelina Sondakh

Share to: