Foto Rangga Azof dan Haico Van der Veken di Ranjang Mantap-mantap Viral, Diserbu Netizen

Foto Rangga Azof dan Haico Van der Veken di Ranjang Mantap-mantap Viral, Diserbu Netizen

Foto Rangga Azof dan Haico Van der Veken di Ranjang Mantap-mantap Viral, Diserbu Netizen

Foto Rangga Azof dan Haico Van der Veken di Ranjang (Foto: Twitter @sosmedkeras)


Rangga Azof dan Haice Van der Veken menjadi perbincangan di dunia maya. Hal ini disebabkan foto mereka yang sedang melakukan hal dewasa diranjang menjadi sorotan. 

Seperti yang kita ketahui jika banyak sekali acara-acara tv yang kurang mendidik bahkan KPI pun sampai harus menerbitkan surat untuk masalah tersebut. Banyak juga para netizen yang mengingatkan masalah sinetron yang tidak mendidik di layar kaca Indonesia. 

BACA JUGA: 10 Foto Jadul Proses Syuting Teletubies yang Jarang Diketahui, Beda dengan Ekspektasi saat Kecil Gaes

Beberapa acara sinetron pun juga sempat menjadi kontroversi akibat adegan yang seharusnya tidak perlu ditunjukan untuk masyarakat Indonesia. Seperti adegan dari Rangga Azof dan Haico Van der Veken yang sedang berduaan diatas ranjang. 

Salah satu akun bernama Sosmed keras saat itu mengunggah foto dimana ada Rangga Azof dan Haico Van der Veken sedang mantap-mantap di ranjang gaes. Adegan tersebut diambil dari sinetron dimana mereka berdua bermain di dalamnya. 

"Indahnya Acara TV +62" tulis akun @sosmedkeras. 

BACA JUGA: 8 Foto Iklan Kos-kosan yang Absurd bin Ngakak, Anak Muda Relate Banget Nih

Adegan ranjang

Dalam foto pertama terlihat dalam adegan tersebut dimana Rangga Azof yang memakai baju berwarna merah sedang menindih Haico Van der Veken yang memakai baju berwarna kuning diatas ranjang. 

Dalam foto kedua juga terlihat dimana posisi dari Rangga Azof sudah dibawah dan Haico Van der Veken berada diatas. Mereka pun terlihat saling memandang satu sama lain seakan mempunyai gejolak nafsu yang tinggi. 

Dalam foto ketiga Haico Van der Veken yang masih berada diatas dari Rangga Azof terlihat tertawa dan perlahan mendekati wajahnya ke pria ganteng tersebut. 

Nyinyiran netizen

Netizen yang melihat hal tersebut pun langsung ikutan emosi gaes. Banyak sekali komentar yang memenuhi akun Twitter tersebut terkait dengan unggahan foto Rangga Azof dan Haico Van der Veken. Bahkan ada yang mengatakan jika seharusnya adegan tersebut dipotong. 

"Hadehhhh, drakor dan film Hollywood aja klo tayang di tv dicut, walaupun tayang jam malam pun dicut..... Lah ini acara lokal woyy lokalll lebih gk mendidik dibanding drakor bisa2nya lolos penyiaran Relieved face. Lgian kan drakor/Hollywood kan harus buka akses2 tertentu dlu baru bisa nonton" tulis @darnellromain. 

"Apa aku doang yg ga tertarik banget malah jiji liat sinetron di sctv, tapi dulu ftvnya bagus pas masih frame ritz" tulis @risnawt06. 

BACA JUGA: Foto Lengkap Akun FB Satrio Katon Nugroho, Pelaku Pencoret Kafir di Mushala Banten




rangga azofhaico van der vekenfoto rangga azof di ranjangfoto haico van der veken di ranjangadegan ranjang rangga azof

Share to: