Kisah Anak Driver GOJEK Dapat Beasiswa Ini Serius Bikin Haru

Kisah Anak Driver GOJEK Dapat Beasiswa Ini Serius Bikin Haru

 Kisah Anak Driver GOJEK Dapat Beasiswa Ini Serius Bikin Haru

Viral Kisah Anak Driver GOJEK Dapat Beasiswa (Foto: Twitter @senorjoey)


Belum lama ini viral kisah haru anak seorang driver GOJEK yang berhasil mendapatkan beasiswa. Kalau nonton kisah ini benar-benar bikin berkaca-kaca gaes.

Kisah ini pertama kali dibagikan oleh akun TikTok bernama @dzikru.rahman. Dalam video ini Dzikru menceritakan kisahnya yang mendapatkan beasiswa dari perusahaan GOJEK tempat ayahnya bekera. 

BACA JUGA: Fakta Cerita Mahasiswi UNS Diteror Selama 2 Tahun oleh Pria Obsesif di Kampus, Satu Angkatan Turun Tangan

Awalnya, ia menceritakan dirinya yang suka memperbaiki motor ayahnya. Ia mengungkap bahwa ia ingin kuliah di jurusan teknik mesin. 

"Aku kan hobi ngoprek mesin, jadi suka bantu servis motor bapak. Pengen banget kuliah jurusan teknik mesi. Waktu itu bapak info ada program beasiswa GOJEK," ungkap Dzikru. 

Video berisi kisah haru anak driver GOJEK mendapat beasiswa inipun banyak dibagikan ulang oleh berbagai akun di Twitter maupun Istagram. Salah satunya adalah akun Twitter @senorjoey. Video ini sudah ditonton oleh lebih dari 1,7 juta orang lho gaes. Simak kisah lengkap anak driver GOJEK dapat beasiswa berikut ini.

Ayah bekerja di perusahaan GOJEK

Dalam awal video, seorang pemuda itu menceritakan ayahnya adalah seorang driver GOJEK. Ia bangga dengan ayahnya karena punya semangat juang tinggi akan pekerjaannya demi menghidupi keluarganya. 

BACA JUGA: Fakta Cerita Gadis Alami Pelecehan Seksual saat Naik Motor, Jadi Peringatan Buat Semuanya Nih!

Punya hobi ngoprek mesin dan ada informasi beasiswa

Pemuda itu ternyata punya hobi mengutak atik mesin motor. Ia juga suka membantu ayahnya menyervis motor gaes. Jadi, ia bercita-cita untuk berkuliah di jurusan teknik mesin. 

Suatu hari, ayahnya memberitahu bahwa di tempat kerjanya membuka beasiswa untuk kuliah. Ayahnya pun langsung mendaftarkan pemuda itu. 

Seluruh dokumen disiapkan, ia juga mengikuti interview dari pihak GOJEK. Interview ini jadi bagian dari seleksi beasiswa yang diikutinya gaes. 

Momen pengumuman beasiswa

Ia mengabadikan momen pengumuman seleksi beasiswa. Dalam momen itu, seluruh anggota keluarganya berkumpul unutuk mengetahui hasilnya. Akhirnya iapun lolos seleksi beasiswa dari GOJEK gaes. 

Momen ini benar-benar bikin haru banget gaes. Orangtuanya nampak sangat senang dan bangga kepada pemuda satu ini. Akhirnya ia bisa berkuliah di tempat yang ia impikan sebelumnya. 

Itu dia gaes kisah haru seorang anak driver GOJEK yang mendapatkan beasiswa. 




Anak driver GOJEK dapat beasiswadriver GOJEKbeasiswa GOJEKViralViral TikTokViral Twitter

Share to: