Fakta Cerita Gadis Alami Pelecehan Seksual saat Naik Motor, Jadi Peringatan Buat Semuanya Nih!

Fakta Cerita Gadis Alami Pelecehan Seksual saat Naik Motor, Jadi Peringatan Buat Semuanya Nih!

Fakta Cerita Gadis Alami Pelecehan Seksual saat Naik Motor, Jadi Peringatan Buat Semuanya Nih!

Cerita Gadis Alami Pelecehan Seksual saat Naik Motor (Foto: Twitter)


Seorang gadis mengalami pelecehan seksual saat dirinya sedang naik motor. Apa yang sebenarnya terjadi? Berikut ini rangkum Tim KUYOU.id mengenai kasus tersebut. 

Baru-baru ini salah satu akun twitter bernama @jouahamnida menceritakan pengalaman yang tidak mengenakan. Dirinya menjadi salah satu korban pelecehan seksual di jalan. 

BACA JUGA: Fakta Cerita Netizen Main HP Sambil Rebahan, Jatuh Kena Mata sampai Retina Sobek Berbekas Ini, Hati-hati Gaes!

Pelecehan seksual di Idonesia terjadi bukan hanya sekali saja gaes, sudah berkali-kali terjadi dan bahkan beberapa korban tidak mau mengatakannya atau melaporkan karena malu. 

Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai kejadian dari seorang gadis yang terkena pelecehan seksual di jalan. 

1. Pulang dari beli makanan kucing

Gadis tersebut sedang pergi membeli makanan kucing dengan sang kakak. Akhirnya setelah mendapatkan barangnya sang gadis pun pulang. mereka pun pulang naik motor. 

BACA JUGA: Cerita Viral Rizky Pemuda 26 Tahun yang Telepon Luna Maya Tengah Malam dan Ajak Nikah

2. Mendekat ke motor korban

Gadis tersebut bercerita dimana dirinya dan sang kakak sedang berjalan naik motor, saat itu ada orang yang juga dengan kendaraan roda dua mendekatkan diri dan langsung memegang paha sang korban. Motor sang pelaku pun langsung lari menjauh. 

3. Dikejar sang gadis

Gadis dan kakaknya tersebut pun langsung mengejar pelaku dengan kecepatan penuh. Beruntung jalanan tersebut kosong sehingga kakak beradik itu bisa mengejar pelaku yang kabur dengan kecepatan tinggi. 

4. Pelaku dimaki-maki oleh sang gadis dan kakaknya

Pelaku yang berhasil dikejar saat itu tanpa ada basa-basi langsung dimaki oleh gadis dan kakaknya. Dirinya merasa kesal karena perbuatan tersebut sudah kelewatan. 

5. Mengaku buru-buru karena orang tuanya sakit

Pelaku tersebut yang telah dimaki-maki oleh sang gadis karena melakukan pelecehan seksual berdalih dirinya ngebut bukan karena kabur dari kejaran pelaku, tapi ngebut karena orang tuanya sedang sakit. 

6. Dipisahkan oleh ojek online

Situasi yang memanas dan tak terkontrol membuat orang-orang sekitar harus ikut campur dalam urusan mereka. Saat itu salah satu ojek online memisahkan dan menyuruh mengakui perbuatan pelaku kepada korban dan meminta maaf. Namun korban tersebut tidak terima hanya dengan meminta maaf dan meminta pelaku pelecehan seksual untuk datang menemui orang tuanya. 

7. Plat nomor pelaku disebarluaskan. 

Dalam video tersebut terlihat bagaimana sang ojek online tersebut meminta untuk foto plat nomor kendaraan pelaku. Gadis dan kakaknya juga melakukan hal yang sama dan mengancam untuk menyebarluaskan plat nomor tersebut. 

8. Menyebarkan video tersebut di media sosial dan malah dibully

Cerita gadis tersebut pun disebarkan melalui media sosial Instagram. Namun bukannya mendapat simpati, justru para netizen laki-laki nge-bully mereka berdua. Kakak beradik tersebut pun juga sakit hati ketika hal tersebut terjadi dan menyayangkan sikap dari para netizen. 

9. Pelaku ditangkap dan diamankan

Akibat cerita yang viral tersebut, pelaku langsung dicari polisi dan ditangkap untuk memberikan efek jera. Gadis dan kakaknya pun lega mendengar hal tersebut dan berharap pelaku tidak melakukan pelecehan seksual kepada siapapun. 

10. Memberikan pesan agar jangan takut untuk membuka suara

Gadis dan sang kakak yang mendapatkan pelecehan seksual tersebut pun mengatakan untuk para korban yang mendapat perlakuan yang sama, jangan takut untuk membuka suara agar para pelaku mendapatkan efek jera sehingga mereka tidak lagi melakukan hal tersebut.  

BACA JUGA: Ini Lho Bahan Kimia Dalam Boba yang Bisa Bikin Lumpuh Kayak Cerita Gadis Bekasi yang Viral




pelecehan seksualpelecehan seksual saat naik motorgadis pelecehan seksualcerita pelecehan seksual

Share to: