Pesan-pesan Sadis di Kost Putri yang Jarang Terekspos, Anak Kost Relate Nih

Pesan-pesan Sadis di Kost Putri yang Jarang Terekspos, Anak Kost Relate Nih

Pesan-pesan Sadis di Kost Putri yang Jarang Terekspos, Anak Kost Relate Nih

Pesan-pesan Sadis di Kost Putri yang Jarang Terekspos (Foto: Twitter @howtodresvvell)


Udah pernah nemu pesan-pesan sadis di kost belum? Kalau belum kalian harus lihat nih pesan-pesan sadis di salah satu kost putri yang jarang terkespos. Anak kost dijamin relate banget nih.

Belum lama ini akun Twitter bernama @howtodresvvel mengungkap pesan-pesan sadis antar penghuni kost putri. Beberapa diantaranya mengungkap keluh kesah dan tuduhan-tuduhan terhadap penghuni kost lainnya. Ia bahkan menamai kost putri ini sebagai kost yang terkutuk.

"Cursed kosan putri," tulis @howtodresvvel dalam cuitannya.

BACA JUGA: 8 Fakta Unik Leyla Aderina, Cewek Viral yang Dikira VO Spotify Premium, Padahal Bukan

Mungkin keluh kesah ini pernah kamu rasakan juga gaes. Jadi, kalau kamu masih merasakan hal itu, coba cek pesan-pesan ini, pasti relate banget ama anak kost nih. 

Ini dia deretan pesan-pesan sadis antar penguhi kost putri yang jarang terekspos.

1. Bersih-bersih dapur

Siapa nih yang kalau habis makan atau masak gak diberesin? Menjaga kebersihan itu penting banget gaes, apalagi kalau dapur kost mu adalah dapur bersama. Tulisan "JAGA KEBERSIHAN" aja kayaknya gak cukup gaes. Kira-kira kalau ditempel pesan seperti di atas masih berani gak bersihin dapur kost gak nih?

BACA JUGA: Viral Kucing Mual saat Disodori Sayur, Ekspresinya Bikin Ngakak Gaes

2. Pesan buat teman kost yang berisik 

Kamu pasti pernah ngerasain kan ada teman satu kost yang berisiknya gak karuan, sampai mengganggumu tidur. Kalau diprotes kadang masih suka berisik, coba tulis pesan kayak gini gaes.

3. Udah kayak swiper di kartun Dora The Explorer nih, alias suka mencuri

Kadang ada kost yang menyediakan kulkas untuk bersama. Namanya juga kulkas bersama, jadi ada aja tuh makanan yang ditaruh di kulkas tiba-tiba hilang entah kemana. Tapi, kemana lagi kalau bukan diambil oleh penghuni kost lain. Pesan salah satu penghuni kost putri yang diambil coklatnya ini bener-bener sadis banget gaes. 

4. Dilarang membawa laki-laki masuk ke kamar

Tulisan seperti "dilarang membawa laki-laki masuk ke kamar" mungkin udah gak mempan, makanya ibu kost menulis pesan yang lebih sadis dari itu. Duhhh, kira-kira masih ada gak nik yang nyuri-nyuri kesempatan bawa temen laki-laki masuk ke kamar kalau udah baca pesan ibu kost yang satu ini? 

Itu dia gaes beberapa pesan-pesan sadis di kost putri yang jarang terekspos tapi relate banget ama kehidupan anak kost. Dalam komentar di cuitan @howtodresvvell ternyata banyak juga pesan sadis lainnya yang diungkap netizen gaes. 




pesan-pesan kost putripesan-pesan sadiskost putripesan sadis kost putrianak kostrelate anak kost

Share to: