Netizen Ini Digodain Karena Bermuka Cewek Padahal Cowok Gaes

Netizen Ini Digodain Karena Bermuka Cewek Padahal Cowok Gaes

Netizen Ini Digodain Karena Bermuka Cewek Padahal Cowok Gaes

Netizen Ini Digodain Karena Bermuka Cewek (Foto: TikTok @jackfroid)


Nasib seorang netizen yang digodain orang karena bermuka cewek, padahal gaes jenis kelamin dirinya adalah pria. Namun mukanya yang manis dan mempunyai alis yang bagus membuatnya terlihat seperti perempuan. 

Banyak sekali memang orang yang mempunyai wajah yang sangat cantik. Bahkan lebih cantik daripada wanita biasa. Padahal mereka itu adalah pria. Tak sedikit juga pria yang mempunyai wajah cantik menjadi seorang transgender. Hal ini dikarenakan mereka merasa dirinya memanglah seorang perempuan namun terjebak dalam tubuh laki-laki. 

BACA JUGA: Viral Netizen Kreatif Nomor Rekening Jadi Sticker Whastapp, Wajib Coba Nih

Namun kali ini kita gak membahas masalah transgender, tapi kita membahas curhatan netizen yang sering digodain orang karena mempunyai wajah yang sangat cantik. Bahkan kamu sendiri mungkin kalah cantik daripada dirinya. 

Kronologi

Netizen ini menceritakan keluh kesahnya di TikTok. Aplikasi ini memang bukan hanya membuat sebuah konten-konten kreatif, namun juga menjadi tempat curhat untuk para netizen. 

BACA JUGA: 8 Meme Nahas Netizen Soal Omnibus Law, Ngakak tapi Gimana Gitu

Cowok yang mempunyai wajah seperti cewek ini mengatakan saat orang tuanya sedang mengandungnya, mereka memeriksa kandungan tersebut ke dokter. Dokter yang melakukan USG melihat jika bayi tersebut merupakan perempuan. Sehingga dokter memutuskan jika bayi tersebut adalah perempuan. 

Namun ternyata Tuhan berkata lain, bayi yang lahir adalah laki-laki. Ketika tumbuh dewasa, cowok ini pun mempunyai wajah yang sangat cantik seperti seorang cewek. 

Tak hanya dari wajahnya, namun alisnya pun mempengaruhi hal tersebut. Dia juga mengatakan jika alisnya mirip banget sama cewek. Ia juga menunjukan bagaimana alisnya yang sangatlah tebal dan bagus. 

Hal yang menambah kemiripannya dengan seorang wanita adalah dirinya mempunyai rambut yang sangat panjang seperti wanita. Bahkan rambutnya pun sangat bagus untuk ukuran seorang laki-laki gaes. 

Nasib sial pun dialami juga olehnya. Dirinya mendapatkan pelecehan dari orang-orang dengan cat calling atau menggoda seseorang dengan cara hal-hal verbal seperti siul, memanggil, dan lain sebagainya. Padahal dirinya merupakan seorang pria gaes. 

Bahkan dia juga mengungkapkan jika ia sering banget dikira sedang menggunakan daster, padahal dia hanya menggunakan baju yang bermotif barong. Hal ini lazim dipakai saat kamu pergi ke Bali. 

Nah, setelah ini jangan kamu kira dirinya seorang cewek lagi ya gaes. Netizen satu ini memang cowok. Hargai dirinya dan jangan nge-bully ya, karena pada dasarnya semua orang terlahir dengan sempurna. 

BACA JUGA: Viral Video Emak-emak Emosi Ajari Anaknya Menghafal Pancasila, Netizen Malah Ngakak

@jackfroid

Yauda lah ya ##fyp ##trending ##foryoupage

♬ Queen of Disaster - fandY



pria bermuka cewekcowok berwajah cewekdigodain karena bermuka ceweknetizen digodain karena bermuka cewektiktok

Share to: