Menguak Konspirasi Dibalik Demo Omnibus Law, Ada Pemberi Dana?

Menguak Konspirasi Dibalik Demo Omnibus Law, Ada Pemberi Dana?

Foto

Konspirasi Omnibus Law. (Foto Istimewa)


Baru-baru ini viral isu adanya konspirasi dibalik demo Omnibus Law soal adanya pihak yang memberikan dana gaes. Kira-kira siapa?

Seperti diketahui terjadi demo terkait penolakan Omnibus Law di depan gedung DPR RI hingga sejumlah kota besar di Indonesia gaes.

BACA JUGA: 8 Meme Nahas Netizen Soal Omnibus Law, Ngakak tapi Gimana Gitu

Konspirasi ada pemberi dana dalam demo Omnibus Law

Kata Menko Perekonomian Airlangga Hartanto, ada beberapa pihak dibalik aksi demo tersebut yang menggerakkan massa untuk melakukan aksi demo tersebut. 

Ia juga mengatakan sudah mengetahui siapa saja pihak yang telibat di dalam konspirasi itu gaes.

Tokoh yang berasal dari partai Golkar itu secara jelas menyebutkan pihat terebut dengan mengatakan yang terlibat adalah tokoh intelektual gaes.

"Para tokoh Intelektual ini tidak ada di lapangan, mereka ada di balik layar," ucap Airlangga Hartanto seperti yang dilansir www.kompas.com  Kamis, 8 Oktober 2020.

Airlangga juga mengungkapkan adanya dua fraksi yang diketahu menolak RUU Omnibus Law Cipta Kerja diantaranya Fraksi Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera.

Maka dari itu ia mengetahui konspirasi siapa saja pihak pemberi dana untuk menggerakkan demo Omnibus Law tersebut.

Meminta kepolisisan menindak pendemo

 Airlangga juga sudah meminta kepolisisan untuk menindak siapapun pendemo Omnibus Law sesuai dengan peraturan PSBB yang berlaku. 

Hal ini dikarenakan saat ini masih diterapkannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB), untuk mencegah penularan virus corona. selain itu adanya demo ini juga bukan saja membahayakan diri sendiri tetap juga membahayakan orang lain.

BACA JUGANetizen Ini Curhat Jadi Korban Omnibus Law, Padahal Ortunya DPR

Nah itu dia gaes teori isu konspirasi dibalik demo omnibus law yang viral di media sosial, gimana tanggapan kamu?




Konspirasikonspirasi omnibus lawpemberi dana omnibus laworang dibalik demo omnibus lawimnibus lawruu ciptakersembilan naga9 naga

Share to: