Netizen Ini Curhat Jadi Korban Omnibus Law, Padahal Ortunya DPR

Netizen Ini Curhat Jadi Korban Omnibus Law, Padahal Ortunya DPR

Foto

Netizen Ini Curhat Jadi Korban Omnibus Law (Foto: TikTok @bermundo_)


Omnibus Law membuat semua orang termasuk para pekerja menjadi marah. Tak hanya para pekerja Anak dari DPR pun menjadi korban dari keganasan warga. Netizen mulai melakukan kepada mereka yang terkait dengan pemerintahan.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya gaes, jika banyak sekali serikat pekerja yang menolak RUU Omnibus Law. Penolakan tersebut tak hanya secara langsung, sosial media pun mulai menolak secara tegas rancangan tersebut. Sampai akhirnya salah satu anak dari anggota DPR pun itu menjadi korbannya. Dia dibully oleh para netizen yang menolak rancangan tersebut. 

BACA JUGA: Viral Netizen Kreatif Nomor Rekening Jadi Sticker Whastapp, Wajib Coba Nih

Salah satu anak dari DPR pun akhirnya buka suara mengenai apa yang dirinya rasakan ketika terjadi bully yang merujuk pada dirinya. Terihat bagaimana sang anak yang jadi korban omnibus law merasakan kesedihan yang luar biasa. 

Dirinya yang berpakaian kemeja warna ungu pun menutupi mukanya dengan masker. Hal ini mungkin dimaksudkan agar tidak dicari oleh orang-orang dan mendapatkan ancaman yang serius. 

@bermundo_

##omnibuslaw ##dpr ##fypシ

♬ I wanna feel again doo doo doo doo - Josh

Setelah itu sang anak yang orang tuanya bekerja sebagai DPR pun akhirnya harus pergi dari rumah untuk menenangkan diri sementara waktu. Dirinya jadi tidak tahan dengan bully-an yang ada. 

BACA JUGA: Mengenal Purwa Kembar, Kembar Tiga yang Viral di TikTok Nih Gaes

Video mengenai curhatan dari anak DPR tersebut dibuat menjadi 2 versi olehnya. Pertama dirinya memperlihatkan kesedihannya dan kedua dia menunjukan foto orang tuanya yang menjadi anggota dewan. 

Foto orang tua dari sang korban

Banyak netizen yang menebak siapakah Anak yang jadi korban dari ombibus law tersebut. Salah satu netizen memberikan jawaban jika anak tersebut adalah anak dari politikus Fadli Zon. 

Dirinya yang melihat komentar seperti itu langsung memberikan klarifikasi untuk masalah tersebut. Kali ini anak yang orang tuanya adalah anggota DPR langsung mengatakan jika dirinya bukanlah anak dari Fadli Zon. 

Sang anak yang memakai masker berwarna putih dengan baju abu-abu langsung memberikan foto orang tuanya tersebut. Terlihat salah satu anggota DPR wanita yang mengenakan jilbab dan dilingkari oleh sang anak. 

Dengan hal tersebut, terjawab sudah rasa penasaran dari netizen yang ingin mengetahui siapa orang tua dari anak anggota DPR tersebut. Video ini juga mendapatkan sebanyak 2 ribu lebih komentar dari netizen. 

BACA JUGA: Viral Wanita Ini Pura-pura Sedih, Reaksi Kucingnya Bikin Gemas




anak dpromnibus lawcurhat anak dpr jadi korban omnibus lawanak dpr korban omnibus law

Share to: