Danang dan Darto Ternyata Gak Temenan di Dunia Nyata Gaes, Ini Faktanya

Danang dan Darto Ternyata Gak Temenan di Dunia Nyata Gaes, Ini Faktanya

Danang dan Darto Ternyata Gak Temenan di Dunia Nyata Gaes, Ini Faktanya

Danang dan Darto Ternyata Gak Temenan di Dunia Nyata (Foto: YouTube)


Danang dan Darto kali ini diundang dalam sebuah 3pod show dimana ternyata mereka gak temenan di dunia nyata. Apa yang sebenarnya terjadi? Berikut ini tim KUYOU.id hadirkan faktanya. 

Seperti yang kita ketahui jika Danang dan Darto merupakan seorang host yang sangat terkenal. Mereka mempunyai acara sendiri dan berkat acara mereka tersebut banyak sekali bahasa gaul yang sudah lama dilupakan muncul kembali. 

BACA JUGA: Biodata Dimas Danang, Lengkap Umur dan Agama, Host The Comment yang Santuy Abis

Namun sayangnya acara mereka berdua harus berhenti beberapa waktu yang lalu. Akhirnya mereka pun bertahan hidup dengan cara yang lain. Salah satunya Danang yang mulai membuat sebuah band dan Darto yang menjadi konten kreator. 

Dalam acara kali ini Danang dan Darto diundang dalam satu acara dan membahas mengenai kehidupan mereka setelah acara mereka sudah tidak tayang lagi di TV. Bahkan banyak banget beberapa kisah yang tidak terungkap gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta Danang dan Darto yang dikabarkan tidak berteman di dunia nyata. 

BACA JUGA: Potret Imam Darto Bareng Istri dan Anak Ini Kompak Banget, Jarang Tersorot Gaes

Danang bertahan hidup dengan endorsement

Danang sempat kesusahan di tahun 2020 karena pandemi COVID19. Dirinya yang tidak ada pemasukan harus bertahan hidup dengan endorsement yang ada. Namun tidak semuanya benar. Dirinya juga sering membantu beberapa UKM untuk membagikan makanan sehingga ia dapat menghemat untuk bisa makan gaes. 

Istrinya menikah dengan Darto di usia 23 tahun

Dikabarkan oleh beberapa sumber bahwa Darto menikahi sang istri saat istrinya masih berusia 14 tahun. Hal itu ternyata salah gaes. Dirinya menikahi sang istri ketika umur istrinya saat itu 23 tahun. 

Danang dan Darto tidak berteman di dunia nyata

Ketika Danang dan Darto ditanya mengenai hal tersebut, mereka berdua langsung membenarkannya gaes. Hal ini dikarenakan selain umur yang berbeda jauh, gaya hidup dan sifat mereka juga berbeda. Bahkan Danang mengatakan jika mereka bosen banget karena ketemu tiap hari. 

Darto menolak untuk ikut kasih kejutan ke Danang

Saat itu Darto dikirimkan pesan oleh istri Danang untuk ikut memberikan kejutan di hari ulang tahunnya. Darto mengatakan jika dirinya akan menyusul, namun hal tersebut tidak terjadi gaes. Karena dirinya sendiri malas untuk ikut kesana. 

Menolak ajakan Darto untuk ikut program acara tv

Selepas acara Danang sedang menikmati masanya dirumah. Namun Darto ketika itu menawarkan untuk ikut acara tv lainnya. Pria dengan kacamata yang khas ini justru menolak sampai membuat kesal Darto. 

Membantu istri dirumah

Walaupun Danang tidak lagi bermain dalam acara tv, namun dirinya justru membantu sang istri untuk mengembangkan bisnisnya. Dirinya sendiri yang menjadi marketing dari brand yang dibuat oleh sang istri. 

Danang menjadi partner yang paling top buat Darto

Darto sempat mengakui jika perjalanan mereka menjadi penyiar radio tidaklah mudah. Namun ketika dirinya melihat Danang, ia pun mencoba membuat siaran berdua. Ternyata mereka cocok gaes, akhirnya mereka pun menjadi seperti sekarang. 

Jika kamu penasaran bagaimana serunya obrolan dari Danang dan Darto dalam acara tersebut, kamu langsung tonton saja dibawah ini. 

BACA JUGA: Biodata Imam Darto, Lengkap Umur dan Agama, Penyiar Radio yang Eksis di TV hingga YouTube




danang dartofakta danang dartodanang darto tidak temananfakta menarik danang darto

Share to: