Fakta Unik Kimmy Jayanti, Model Asal Medan yang Curi Perhatian

Fakta Unik Kimmy Jayanti, Model Asal Medan yang Curi Perhatian

Fakta Unik Kimmy Jayanti, Model Asal Medan yang Curi Perhatian

Kolase Foto Model Kimmy Jayanti (Foto: @kimmyjayanti Instagram)


Nama dari Kimmy Jayanti menjadi salah satu model dari Medan yang mencuri perhatian netizen gaes. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta unik yang dirangkum Tim KUYOU.id. 

Kimmy Jayanti merupakan seorang wanita cantik yang lahir pada tanggal 18 Oktober 1991 dan berasal dari Medan gaes. Dirinya terkenal karena sering banget muncul dalam acara model dan fashion show gaes. 

BACA JUGA: Biodata Kimmy Jayanti, Lengkap Umur dan Agama, Model Cantik yang Baru Lahiran Anak Kedua

Pastinya kamu sudah penasaran dengan fakta unik dari model Kimmy Jayanti ini kan gaes? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu nih. 

Kimmy Jayanti ini ternyata nama lengkapnya gaes

Pastinya banyak banget artis yang menggunakan nama panggung, seperti Ariel, Charlie, dan lain sebagainya. Namun Kimmy Jayanti ini tidak menggunakan nama panggung gaes. Namanya tersebut adalah nama lengkapnya. 

Mulai aktif dalam dunia hiburan dari tahun 2010

Tentunya tidak banyak yang tahu jiika Kimmy Jayanti ini justru mulai aktif banget dalam dunia hiburan pada tahun 2010 gaes. Dirinya mengawali karirnya dalam dunia akting pada tahun tersebut. Wah keren banget ya gaes. 

BACA JUGA: 5 Potret Kemiripan Putri Kimmy Jayanti yang Mirip Stormi Webster, Emang Mirip Banget Sih

Sudah menjadi seorang model pada tahun 2007 gaes

Kimmy Jayanti ini pada tahun 2007 memutuskan untuk pindah ke Jakarta. Dirinya justru fokus banget untuk menjadi seorang model. Ia pun sering banget melakukan catwalk dalam beberapa acara seperti Jakarta Fashion Week, dan lain sebagainya. 

Mendapatkan nominasi Piala Citra FFI 

Kimmy Jayanti pada tahun 2010 bermain dalam film I Know What You Did on Facebook gaes. Dirinya saat itu mendapatkan peran sebagai Via. Namun siapa yang sangka jika dimana Piala Citra FFI dirinya justru masuk sebagai sebuah nominasi lho gaes. 

Memenangkan penghargaan Indonesia Film Critics Society gaes

Siapa yang sangka, walaupun Kimmy Jayanti justru sempat memenangkan penghargaan Indonesia Film Critics Society pada tahun 2010 sebagai Breakthrough Actrees melalui perannya dalam film I Know What You Did on Facebook. 

Beberapa kali masuk menjadi seorang Juri

Ternyata Kimmy Jayanti ini memang namanya sudah dikenal banyak orang. Dirinya pun pernah beberapa kali mengisi sebagai seorang juri dalam acara Rising Star Indonesia pada tahun 2014 gaes. Salut banget buat model satu ini. 

Mulai bermain sebagai seorang bintang iklan

Masih ingat iklan dari Samung Galaxy A5 dan A8? Nah ternyata Kimmy Jayanti ini justru mendapatkan sebuah kehormatan dimana dirinya justru menjadi seorang bintang iklan gaes. Ia membintangi iklan tersebut sebanyak dua kali. 

Model yang punya banyak mobil mewah

Ternyata Kimmy Jayanti ini justru menjadi salah satu model terkaya di Indonesia gaes. Dirinya sering banget terlihat pergi dengan beberapa mobil mewah. Mulai dari Mini Cooper sampai dengan Porsche gaes. 

Berani tampil seksi walaupun sedang hamil

Justru Kimmy Jayanti ini walaupun sedang hamil ia berani banget untuk tampil seksi gaes. Dirinya kerap kali mengunggah foto ketika ia sedang hamil. Busananya pun nyaris topless lho. Wah berani banget ya gaes. 

Punya OOTD yang wajib banget kamu coba

Kimmy Jayanti memang menjadi wanita yang sering banget tampil modis gaes. Dirinya justru berani banget untuk menampilkan OOTD yang bisa kamu jadikan inspirasi. Apalagi kamu punya badan seperti dirinya, cocok banget pastinya. 

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta unik dari Kimmy Jayanti, seorang model asal Medan yang mencuri perhatian netizen. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 29 tahun dan aktif banget di sosmed.  

BACA JUGA: 




kimmy jayantimodel kimmy jayantifakta kimmy jayantikimmy jayanti melahirkan

Share to: