Selfie Rapat DPR, Tina Toon Unggah Kegiatan Blusukan selama Jadi DPR, Apa Kata Netizen?

Selfie Rapat DPR, Tina Toon Unggah Kegiatan Blusukan selama Jadi DPR, Apa Kata Netizen?

Selfie Rapat DPR, Tina Toon Unggah Kegiatan Blusukan selama Jadi DPR, Apa Kata Netizen?

Selfie Rapat DPR, Tina Toon Unggah Kegiatan Blusukan selama Jadi DPR (Foto: instagram.com/tinatoon101)


Mantan artis cilik Tina Toon menjadi perbincangan netizen setelah keciduk ber-selfie ria saat rapat DPR beberapa waktu lalu. 

Tak ingin menanggapi serius video tersebut, Tina Toon mengatakan bahwa hal tersebut dilakukannya ketika rapat selali dan hendak bubar. Dia juga mengatakan bahwa ada banyak hal yang dilakukannya namun memang jarang mempublikasikan pekerjaannya saat menjadi DPRD selama ini.

Diketahui bahwa belakangan ini netizen tengah diributkan oleh pengesahan UU Cipta Kerja atau Omnibus Law oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI pada Senin, 5 Oktober 2020 kemarin.

Baca Juga: Biodata Tina Toon, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cilik yang Jadi Anggota DPRD

Hal ini pun menyorot nama-nama artis yang berhal terpilih menjadi anggota DPR, termaksud Tinaa Toon.

Viral video keciduk tengah selfie saat rapat

Tina Toon menjadi viral di sosial media terutama TikTok karena sebuah video yang menampilkan dirinya tengah asik selfie saat rapat tengah berlangsung.

Anggota DPRD DKI Jakarta utusan PDI Perjuangan ini pun menjadi sasaran empuk ditengah panasnya gesekan antara DPR dan rakyat karena UU Cipta Kerja.

Tak ingin terus menjadi salah paham, wanita kelahiran 20 Agustus 1993 ini pun menjelaskan bahwa hal tersebut dilakukannya karena rapat sudah hampir selesai dan hendak bubar.

Baca Juga: Kata Netizen TikTok Soal Omnibus Law, Kamu Tim Mana?

"Keciduk lagi selfie tapi ini tuh pas mau bubar rapat guys," tulisnya dalam video.

Unggah Kegiatan Blusukan selama Jadi DPR

Gak hanya klarifikasi video selfie tersebut, Tina Toon juga memberikan banyak bukti pekerjaannya selama menjadi anggota DPRD.

Dia mengaku memang gak menggunakan media sosial TikTok untuk pamerkan pekerjaannya dan hanya untuk hiburan aja gaes.

"First emang di tiktok ak hampir ga pernah upload tentang kerjaan banyakan di ig , di tiktok tu seru2an , dance dll," tulisnya pada 7 Oktober 2020 kemarin.

Lebih lanjut, pemilik nama asli Agustina Hermanto ini juga menegaskan bahwa dia tidak bekerja di Senayan yang merupakan lokasi kerja DPR RI, melainkan lokasi kerja di Kebon Sirih yakni DPRD.

"banyak yg kira aku di senayan (DPR RI) padahal di kebon sirih Guys (DPRD)...klo DPR RI itu yg ngesahin Undang2 klo DPRD itu produk hukumnya PERDA cakupan pemerintah provinsi DKI Jakarta," lanjutnya.

Bukan untuk pencitraan, Tina Toon gak ingin permasalahan ini menjadi panjang karena kasus yang tengah memanas belakangan ini.

"Bkn bwat pencitraan guys tp ya kt klo kerja beneran kerja ... tp klo pun pada bully gapapa yg penting msy jakarta khususnya Jakut (klp gdg , cilincing , koja) merasakan dampaknya."

Sudah disaksikan oleh lebig dari 148 ribu kali, Tina Toon pun mendapat banyak  dukungan dari netizen. mereka meminta agar dia gak mempedulikan komentar negatif dari netizen di media sosial.

Baca Juga: Fakta Kata Dokter Tirta soal Omnibus Law dan COVID19, Ada yang Setuju?

"Ga usah di tanggapin kak.. abaikan saja, yg penting kerja.. kerja," tulis seorang netizen.

"Semangat terus yaaaa banyak yg salah paham 😢 antara dprd ama dprri," timpal yang lainnya.




Tina ToonAnggota DPRDAgustina HermantoTina Toon selfie saat rapatUU Cipta KerjaOmnibus Law

Share to: