Mengenal MewPawmily, Kreator yang Mengedukasi soal Kucing dan Fakta Tersembunyinya Gaes

Mengenal MewPawmily, Kreator yang Mengedukasi soal Kucing dan Fakta Tersembunyinya Gaes

Mengenal MewPawmily, Kreator yang Mengedukasi soal Kucing dan Fakta Tersembunyinya Gaes

Mengenal MewPawmily, Kreator yang Mengedukasi soal Kucing (Foto: TikTok @mewpawmily)


Jika kamu mencari seorang kreator yang mengedukasi soal kucing di TikTok, pasti yang kamu cari adalah Mew Pawmily. Siapakah dirinya? Yuk kenalan dengan bapak dari kucing ini gaes. 

MewPawmily merupakan salah satu konten kreator di TikTok yang membuat sebuah fakta menarik dan edukasi lainnya tentang kucing. Sebelum di YouTube, MewPawmily justru membuat channel YouTube terlebih dahulu gaes. 

BACA JUGA: Kenapa Kucing Minta Makan Padahal Masih Sisa?, Simak Fakta MewPawmily

MewPawmily pertama kali membuat video YouTube pada tahun 2017 video yang diunggah olehnya mengenai beberapa kucing yang dimiliki dan kehidupan dari hewan tersebut. Tak hanya itu saja gaes, dirinya juga memperlihatkan cuplikan lucu dari hewan-hewan miliknya. 

Perjalanan karir

Perjalanan karir yang dimiliki oleh MewPawmily tidaklah mudah, dirinya pertama kali mengunggah video di Youtube pada tahun 2017. Awalnya unggahan tersebut ditonton sebanyak seribu orang lebih pengguna YouTube. 

Sejak saat itu dirinya pun selalu mengunggah video mengenai kehidupan kucingnya. Namun video-video selanjutnya kurang mendapat respon yang baik oleh orang-orang. Tetapi dirinya pun tidak menyerah dan selalu mengunggah video mengenai kucingnya tersebut. 

BACA JUGA: Viral Video Kucing Minta Makan ke Pelanggan Restoran, Tingkahnya Bikin Gemas

Sampai akhirnya MewPawmily mengunggah video pertamanya di TikTok. Video tersebut memperlihatkan dirinya duet dengan pemilik kucing lainnya gaes. Dalam konten tersebut dirinya memegang kucing peliharaanya dan membuatnya berjoget mengikuti alunan musik. 

Sontak video tersebut langsung direspon banyak orang. Bahkan sampai artike ini dibuat, dirinya mendapat views sebanyak 5 ribu lebih dari pengguna TikTok. MewPawmily pun langsung berusaha rajin untuk mengunggah video di TikTok. 

Video viral di YouTube

Salah satu video yang dibuat oleh MewPawmily saat itu sempat viral di YouTube. Dirinya mengunggah video mengenai kucingnya yang baru saja dibelikan kalung. Nah kalung tersebut akan dipasangkan olehnya ke kucing-kucing itu. Hal ini dilakukan agar dirinya tidak kehilangan kucing tersebut. Video tersebut pun ditonton lebih dari 17 ribu kali oleh pengguna YouTube. 

Video Viral kedua

Video viral selanjutnya diunggah oleh MewPawmily tepat setahun yang lalu. Dirinya saat itu mengunggah video dibalik layar pembuatan dari Mr. Sandman Cat Challenge gaes. Dalam video tersebut terlihat bagaimana dirinya susah payah membuat sebuah video dan telah ditonton sebanyak 67 ribu pengguna YouTube. 

Tekenal di TikTok

MewPawmily sebenarnya lebih dikenal di TikTok daripada di YouTube. Banyak sampai saat artikel ini dibuat, dirinya mendapatkan kurang lebih 100 ribu pengikut gaes. Bahkan videonya yang memberikan fakta mengenai kenapa kucing minta makan padahal makanannya masih tersisa pun viral di TikTok dan ditonton lebih dari 1,2 juta orang. 

Nah itu dia gaes perkenalan singkat mengenai MewPawmily yang selalu memberikan edukasi dan fakta mengenai kucing peliharaannya. Jika kamu ingin melihat bagaimana cara merawat kucing, kamu langsung saja cari MewPawmily. 

BACA JUGA: Viral Wanita Ini Pura-pura Sedih, Reaksi Kucingnya Bikin Gemas




fakta mewpawmilymewpawmilykucing mewpawmilyedukasi kucingfakta kucing

Share to: