Penemuan Mayat Misterius Terseram Versi Nessie Judge, Pembunuhan Keji!

Penemuan Mayat Misterius Terseram Versi Nessie Judge, Pembunuhan Keji!

Penemuan Mayat Misterius Terseram Versi Nessie Judge, Pembunuhan Keji!

Penemuan Mayat Misterius Terseram Versi Nessie Judge, Pembunuhan Keji! (Foto: YouTube Nessie Judge)


Nessie Judge balik lagi nih sama konten Nerror nya gaes. Kali ini Nerror bakal ngebahas penemuan mayat misterius terseram. Penasaran kan? Simak sampai habis gaes. 

Nessie udah masuk ke konten-konten Spooktober nih gaes. Setelah sempat mengunggah video-video spooky dalam channel YouTube Nessie Judge, kali ini Nessie punya video spooky lainnya nih gaes. 

BACA JUGA: Review Aplikasi di Play Store Kocak yang Gak Kita Sadar, Nessie Judge Ada-ada Aja

Pada 9 Oktober 2020, Nessie mengunggah video tentang penemuan-penemuan mayat misterius terseram versi Nessi Judge. Apa jadinya ya kalau kita menemui maut dan jasad kita gak bisa ditemukan dalam waktu yang lama? 

Daripada makin penasaran, langsung aja gaes simak ulasannya berikut ini.

1. Joyce Vincent

Joyce Vincent merupakan seorang anak perempuan yang dibesarkan oleh kakak-kakaknya. Ia sempat bekerja di sebuah perusahaan container shipping sebagai sekretaris pada 1985 dan sempat pindah pekerjaan.

Beberapa tahun kemudian, Joyce mulai memutus hubungan dengan keluarga dan teman-temannya. Bahkan, ia disapa oleh tetangganya, Joyce malah menggubrisnya. 

Pada November 2003 Joyce dilarikan ke Rumah Sakit akibat muntah darah. Ia juga dirawat inap selama dua hari dan divonis mengidap tukak lambung. Dokter juga memperkirakan umur Joyce tak lama lagi. 

Pada 2006, pihak apartmen Joyce berniat untuk menagih uang sewa yang sudah jatuh tempo. Namun, ia tak kunjung muncul. Akhirnya pihak apartmen pun mendatangi dan mendobrak apartmen itu. Ngerinya, di ruangan itu nampak mayat Joyce tengah duduk sambil menonton TV. Mayatnya diketahui ada di situ sejak 2003 silam.

BACA JUGA: Teori Konspirasi Misteri Kurt Cobain versi Nessie Judge, Kematiannya Janggal?

2. Lauren Jessie Moss

Lauren Jessie Moss merupakan seorang perempuan berusia 22 tahun asal Amerika Serikat yang dilaporkan hilang sejak 13 November 2015. Kemudian pada 3 Februari 2016, sorang pegawai Walmart menelpon polisi untuk mengecek sebuah mobil yang sudah terpakir selama beberapa bulan. 

Ternyata pihak Kepolisian menemukan jasad seorang perempuan di dalam mobil itu. Menurut cctv Walmart, mobil itu telah terparkir sejak Desember 2015. Setelah diotopsi, perempuan itu meninggal karena keracunan gas dalam mobil.

3. Kerangka di rumah kosong

Tahun ini, masyarakat dihebohkan dengan penemuan kerangka di sebuah rumah kosong. Kerangka ini ditemukan oleh seorang penjaga rumah bernama Suherman di Bandung. Ia memang bekerja untuk membersihkan rumah kosong milik seorang laki-laki bermana Johan.

Rumah itu sudah sejak 6 tahun lalu kosong. Terakhir kali Suherman membersihkan rumah itu pada Mei 2019. Kemudian, pada awal tahun 2020 Suherman membersihkan pekarangan rumah itu. Namun, ada banyak kejanggalan yang ia temukan, salah satunya adalah pecahnya kaca jendela. Ia pun memberanikan masuk ke dalam.

Seramnya, ia menemukan kerangka orang utuh yang duduk di sofa panjang di rumah itu. Setelah ditelusuri tak ada satupun yang mengetahui siapa kerangka tersebut, namun ia diperkirakan sudah meninggal sejak 6 bulan atau satu tahun sebelum ditemukan. 

Nah itu dia gaes beberapa penemuan mayat terseram versi Nessie Judge. Mana nih yang menurut kamu paling bikin merinding? Kalau mau nonton lengkapnya, simak video Nessie Judge berikut ini. 




Nessie JudgeNerrorNerroristPenemuan mayat terserammayat misterius

Share to: