Review Aplikasi di Play Store Kocak yang Gak Kita Sadar, Nessie Judge Ada-ada Aja

Review Aplikasi di Play Store Kocak yang Gak Kita Sadar, Nessie Judge Ada-ada Aja

Review Aplikasi di Play Store Kocak yang Gak Kita Sadar, Nessie Judge Ada-ada Aja

Review Aplikasi di Play Store Kocak (Foto: YouTUbe Nessie Judge)


Nessie Judge belum lama ini mengupas tuntas soal review aplikasi di Play Store yang super kocak dan jarang kita baca. 

Melalui sebuah video yang diunggah pada 1 Oktober 2020 Nessie memaparkan beberapa review kocak netizen dalam aplikasi di Playstore. Kalian pasti jarang kan baca-bacain komentar netizen dalam review aplikasi di Playstore.

BACA JUGA: Teori Konspirasi Misteri Kurt Cobain versi Nessie Judge, Kematiannya Janggal?

Berikut adalah review aplikasi di Playstore yang super kocak dalam video Nessie Judge. 

1. POU

Nah ini nih salah satu aplikasi yang populer di kalangan masyarakat Indonesia. POU merupakan aplikasi game yang mengadopsi game zaman dahulu, yaitu tamagochi. Dalam game ini, kamu diharuskan mengurus peliharaan, kamu juga bisa bermain game bersama peliharaanmu. 

Ini nih salah satu review netizen dalam aplikasi POU di playstore. Review ini seperti surat gaes, panjang banget. 

"Perkenal kan nama saya aira kepanjangan saya maulidia Humaira saya kelas 4 sd dan saya suka banget permainan ini. Aku gak suka sama kakakku dan dia kerasukan saitan dan dia jahat banget."

Dia kelakuannya mirip setan dan samai sekarang dia masih jahat hari ini ibuku bawa dukun dan dia jadi baik kepadaku. Alhamdulillah dia lulus dan dia mau kuliah emang gara-gara aku donlod ini kakaku jadi sehat aku suka banget permainan ini," ujar netizen.

2. Guide for PUBG

Aplikasi ini bukanlah game gaes, tapi berisi infomasi tentang game PUBG. Tapi, banyak yang mengira kalau aplikasi ini berisi gamenya langsung. 

Salah satu netizen memberi review yang singkat, padat, dan gak jelas gaes. 

BACA JUGA: Nessie Judge Review Meme dari Netizen Buat Dirinya Nih Gaes, Bukannya Kesel Malah Ngakak

3. YouTube

Aplikasi ini tentunya sudah banyak dipakai oleh masyarakat di seluruh dunia. Dalam setiap video di YouTube biasanya ada iklan yang lewat. Iklan inilah yang menjadi sumber penghasilan para YouTuber gaes. 

Tapi ada yang protes nih sama YouTube gara-gara ada iklan itu. 

"Tolong untuk YouTube. Pada saat kami sedang nonton video jangan ada iklan karena itu sangat mengganggu dan tidak sopan," kata seorang netizen. 

4. Info BMKG

Aplikasi ini berguna untuk mengetahui info perkiraan cuaca, kualitas udara, cuaca jalur mudik, dan masih banyak lagi gaes. BMKG juga sering menginfokan info gempa gaes. 

Tapi ada nih satu review di aplikasi BMKG yang komentar kalau gempa yang akhir-akhir ini terjadi adalah ulah BMKG. Lhah kok bisa gak nyambung ya gaes? 

Itu dia beberapa review aplikasi di playstore yang bikin ngakak parah gaes. Kalau kamu mau lihat selengkapnya, simak dalam video Nessi Judge berikut ini.  




Nessie JudgeReview Aplikasi di Play StoreYouTuberNerorist

Share to: