8 OOTD Clarice Cutie, Penyanyi Cilik yang Kini Beranjak Dewasa

8 OOTD Clarice Cutie, Penyanyi Cilik yang Kini Beranjak Dewasa

8 OOTD Clarice Cutie, Penyanyi Cilik yang Kini Beranjak Dewasa

OOTD Clarice Cutie (Foto: Instagram @claricecutie)


Clarice Cutie salah satu penyanyi cilik yang semakin dewasa. Dirinya sudah mempunyai jutaan penggemar diluar sana. Bahkan Instagramnya saja sudah diikuti sebanyak satu juta lebih followers. 

Clarice Cutie tidak hanya mempunyai bakat menyanyi saja gaes. Dirinya juga mempunyai bakat akting yang bisa kamu lihat dalam film "Koki-koki Cilik" pada tahun 2018 dan 2019. 

BACA JUGA: Biodata Clarice Cute, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cilik yang Beranjak Dewasa

Namun bakat menyanyi dari Clarice Cutie tidak dapat diremehkan begitu saja karena dirinya pernah menjadi pembuka dari Konser Musik 17. Dirinya juga sering banget mengunggah saat dia menyanyi dan suaranya bagus banget. 

Tak hanya suaranya yang bagus, parasnya yang sangat cantik dapat membuat para cowok-cowok langsung terpana melihatnya. Bahkan hanya dalam sekali lirik saja bisa langsung meleleh gaes. 

Berikut ini Tim KUYOU rangkum OOTD dari Clarice Cutie dimana dirinya sering banget terlihat dengan pakaian yang sangat cantik dan kekinian banget. Yuk langsung saja intip dibawah ini. 

BACA JUGA: Potret OOTD Kekinian Zara Leola, Jadi Rekomendasi Cewek-cewek Gen Z Nih

Baju sederhana dengan cardigan

Clarice Cutie dalam berpakaian memang tergantung tempat yang dirinya akan kunjungi gaes, kali ini dirinya terlihat santai dan kekinian banget. 

Bermodalkan kaus

Ternyata Clarice Cutie yang sudah mempunyai wajah cantik, jika pakai baju apa saja pasti akan cocok gaes. 

Memakai rok dan jaket dengan dominan putih kelihatan imut

Clarice Cutie memang pantas disebut artis yang imut gaes, dirinya selalu memberikan pose yang imut dan lucu ketika melakukan foto. 

Tampak elegan dengan baju berwarna hitam

Clarice Cutie tampak terlihat elegan banget dengan pakaian berwarna hitam. Dirinya terlihat seperti sekretaris atau executive cantik gaes. 

Kaus lucu dan celana jeans hitam 

Clarice Cutie memang mempunyai banyak banget gaya dalam berpakaian. Seperti yang satu ini dirinya terlihat seperti anak kuliahan banget gaes. 

Celana kulot dan baju berwarna putih

Wah kalau yang satu ini gak bisa berkata apa-apa lagi gaes. Clarice Cutie memang terlihat cantik banget dan dewasa dengan pakaian ini. 

Topi macan dan turtle neck

Kali ini Clarice Cutie tampil dengan sedikit berbeda. Dirinya terlihat mengenakan topi yang mempunyai motif seperti kulit macan dan juga baju turtle neck. 

Menggunakan bandana terlihat seperti gadis desa

Clarice Cutie selalu bereksperimen dalam mengenakan bajunya. Namun kali ini pakaian yang didominasi warna merah membuat dirinya terlihat seperti gadis desa yang cantik banget. 

Nah itu dia gaes beberapa OOTD yang mungkin bisa menjadi inspirasi kamu dalam bergaya dari Clarice Cutie. 

BACA JUGA: Tutorial Foto OOTD 360 di iPhone ala Jessica Wang, Hasilnya Wow Banget!




clarice cutieootd clarice cutiefashion clarice cutiegaya clarice cutie

Share to: