Biodata Jason William Winata, Lengkap Umur dan Agama, TikTokers Bubu yang Viral

Biodata Jason William Winata, Lengkap Umur dan Agama, TikTokers Bubu yang Viral

Biodata Jason William Winata, Lengkap Umur dan Agama, TikTokers Bubu yang Viral

Biodata Jason William Winata, TikTokers Bubu yang Viral (Foto: Instagram @jasonwlm10)


Siapa yang belum mengenal seorang TikTokers yang sedang viral bernama Jason William Winata? 

Berikut biodata dan profilnya

Jason William Winata merupakan seorang artis TikTokers yang lahir pada 1999 di Semarang, Jawa Tengah. Dirinya baru-baru ini menjadi viral dan dibicarakan oleh semua sosial media yang ada. Dirinya pun mendapat spotlight dari beberapa akun besar di sosial media. 

BACA JUGA: Biodata Marshel Widianto, Lengkap Umur dan Agama, Komika yang Lagi Hits di TV

Jason William Winata juga memiliki paras yang sangatlah tampan. Dirinya pun menjadi standar para cewek-cewek dan pernah disebut sebagai pacar sejuta umat karena ketampanananya gaes. Jika dilihat dengan seksama, memang wajahnya seperti orang Korea banget. 

Tak hanya dari wajahnya saja, gaya rambut bahkan caranya bersikap di TikTok membuat para hati wanita luluh. Setiap video yang dibuat olehnya tidak ditonton oleh sedikit pengguna TikTok gaes, setidaknya satu video bisa ditonton sekitar satu juta orang. 

Berikut ini rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata dari Jason William Winata, TikTokers yang sedang viral. 

BACA JUGA: Biodata Anneth Delliecia, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cilik Juara Indonesian Idol dan Brand Ambassador Ruang Guru

Jago dalam memberikan kata romantis

@jasonwilliamwinata

Udah biasa kalo korek ##foryou ##fyp

♬ Lara Dialog Senja - 𝓖𝓵𝓸𝓶𝓶𝔂

Dalam salah satu video TikTok dari Jason William Winata, dirinya membuat sebuah video yang memberikan kata-kata romantis namun dalam sebuah bentuk perumpamaan yang sangat aneh. Namun memang isi dari kata-katanya sangatlah mendalam. 

Membuat konten receh dan aneh

Jason William Winata memang dikenal dalam membuat konten-konten yang aneh di TikTok. Salah satu videonya yang ditonton banyak sekali orang dan beberapa diantaranya juga memberikan respon positif mengenai videonya. Bahkan video tersebut sudah ditonton sebanyak 25 juta pengguna TikTok. 

Suka berfoto dengan mobil

Jason William Winata juga sering banget terlihat berfoto pada sebuah mobil mewah. Dirinya tak hanya sekali namun beberapa kali memamerkan mobil mewah juga gaes. Seperti Mercedez dan lain sebagainya. 

Gemar berolahraga

Jason William Winata ternyata gemar banget dalam berolahraga gaes. Dia pun berfoto dengan pakaian yang sebenarnya dipakai untuk bermain bola. Tapi dirinya memegang bola basket dan pada akhirnya dirinya pun ternyata gemar dalam bermain basket. 

Biodata dan profil

Nama Lengkap: Jason William Winata

Panggilan: Jason

Tempat Asal: Semarang, Jawa Tengah

Tahun Lahir: 1999

Umur: 21 Tahun

Agama: Katolik (Belum ada sumber resmi)

Profesi: Konten Kreator, Selebgram




jason william winatabiodata jason william winataagama jason william winataumur jason william winata

Share to: