Fakta Menarik Okky Pratama si Kang Cukur yang Viral di TikTok Nih Gaes

Fakta Menarik Okky Pratama si Kang Cukur yang Viral di TikTok Nih Gaes

Fakta Menarik Okky Pratama si Kang Cukur yang Viral di TikTok Nih Gaes

Okky Pratama (Foto Instagram: @okprats)


Siapa nih yang belum mengenal kang cukur viral yang bernama Okky Pratama ini?

Nama Okky Pratama mendadak viral di media sosial TikTok setelah dirinya kedapatan mencukur beberapa artis terkenal di Indonesia salah satunya yaitu Ricky Harun.

Dalam beberapa unggahan di akun Instagramnya tersebut terlihat kalau hasil cukur yang ia lakukan sangat bagus dan rapih.

BACA JUGA: Fakta Menarik Mala Agatha, Pedangdut Cantik asal Blitar yang Curi Perhatian

Penasaran kan dengan sosoknya? Berikut fakta menarik dari Okky Pratama si kang cukur yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

1. Tukang cukur profesional

Dalam beberapa unggahan di akun media sosialnya terlihat kalau Okky Pratama ini adalah seorang tukang cukur yang profesional gaes. Hal ini terlihat dari hasil cukurannya tersebut.

2. Banyak mencukur para seleb Tanah Air

Udah nggak asing lagi nih kalau kang cukur ini menjadi langganan banyak artis terkenal di Indonesia diantaranya Ricky Harun, Gofar Hilman, Harris Vriza dan masih banyak lagi.

3. Punya Studio cukur rambut

Diketahui Okky Pratama ini sudah memiliki studio barbershop dan hair salon miliknya sendiri. Studio ini buka setiap hari dari pukul 11.00 sampai 21.00 WIB.

4. Jago fotografi

Selain menjadi pencukur rambut profesional, ternyata Okky Pratama juga punya keahlian lain gaes. Salah sat keahliannya tersebut adalah ia sangat jago dalam fotografi. Bahkan hasil jepretannya tersebut diunggahnya dalam akun @kamera_oks

5. Hobi main sepak bola

Nggak banyak yang tahu nih kalau ternyata ia juga sangat hobi bermain sepak bola. Bahkan ia juga sering bemain sepak bola bersama Ricky Harun.

6. Dekat dengan selebgram

Nggak cuma dekat dengan beberapa artis, ternyata Okky Pratama juga dekat dengan selebgram lho, salah satunya ada Hassan Alaydrus.

7. Sosok yang penyayang

Okky juga merupakan sosok anak laki-laki yang penyanyang lho. Hal ini terlihat dalam unggahannya saat bersama sang ibunda.

8. Punya Tato

Terlihat kalau Okky Pratama memiliki beberapa tato gaes. Tato tersebut berada di bagian tangan kanannya.

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Vani Putri, TikTokers IndonesiaXJepang yang Sering FYP

Nah, itulah fakta menarik dari Okky Pratama si kang cukur gaes.




Okky PratamaProfil Okky PratamaFakta Okky PratamaTukang Cukur ViralTikTokFakta Menarik Okky Pratama

Share to: