Biodata Syahra Larez, Lengkap Umur dan Agama, Pacar Arbani Yasiz yang Cantik Banget

Biodata Syahra Larez, Lengkap Umur dan Agama, Pacar Arbani Yasiz yang Cantik Banget

Biodata Syahra Larez, Lengkap Umur dan Agama, Pacar Arbani Yasiz yang Cantik Banget

Biodata Syahra Larez, Lengkap Umur dan Agama, Pacar Arbani Yasiz yang Cantik Banget (Foto: Instagram @syahralarez_new)


Siapa nih yang belum kenal sama sosok pacar Arbani Yasiz? Berikut adalah biodata Syahra Larez, lengkap dengan umur dan agama. 

Syahra Larez merupakan seorang aktris pendatang baru yang lahir pada 31 Agustus 2001. Namanya mulai melambung tinggi karena memerankan karakter Diva dalam sinetron bertajuk Mermaid In Love 2 Dunia.

BACA JUGA: Mengenal Syahra Larez, Mantan Pacar Rizky Billar yang Pesonanya Cantik Banget

Ia mengawali karirnya sebagai seorang model. Ia kemudian melebarkan sayapnya di dunia seni peran dan berhasil. Dari situlah namanya mulai menghiasi layar kaca TV Indonesia.

Dari sinetron juga lah ia dipertemukan dengan sosok Arbani Yasiz. Kini, ia tengah dikabarkan berpacaran dengan lawan mainnya dalam sinetron Gober tersebut. 

Masih penasaran dengan sosokny? Berikut adalah biodata Syahra Larez, lengkap dengan umur dan agama.  

Awal karir

Gadis bernama lengkap Syahra Humaira Larez ini mengawali karirnya sebagai seorang model. Ia kemudian melebarkan sayapnya di dunia seni peran. Pada 2016, ia menjadi pemeran pendukung dalam sinetron Nacita. 

BACA JUGA: Foto-foto Syahra Larez Waktu Kecil, Pacar Arbani Yasiz yang Disorot Netizen

Perjalanan di duni seni peran

Pada tahun berikutnya, ia membintangi sinetron bertajuk Mermaid In Love 2 Dunia. Saat itu, ia dipercaya memerankan karakter Diva. Dari situlah namanya mulai banyak dikenal publik. Ia pun mendapat peran lagi dalam sinetron berjudul Angry Boss. 

Mencoba dunia tarik suara

Gak berhenti sampai di situ aja gaes. Selain menjadi model dan aktris sinetron, Syahra Larez juga sempat mencoba dunia tarik suara. Ia diketahui berhasil merilis sebuah single berjudul Halu pada 2018 lalu. 

Berpacaran dengan aktor ganteng

Syahra Larez diketahui terlibat cinta lokasi dengan aktor tampan Arbani Yasiz. Keduanya pernah sama-sama terlibat dalam sinetron Gober pada 2019 lalu. Kabar ini makin menguat ketika keduanya sama-sama mengunggah potret mesranya di akun sosial media masing-masing. 

Profil dan biodata

Nama Lengkap: Syahra Humaira Larez

Nama Panggung: Syahra Larez

Tempat Lahir: Jakarta

Tanggal Lahir: 31 Agustus 2001

Umur: 19 tahun

Agama: Islam 

Profesi: Aktris, Model

Nama pasangan: Arbani Yasiz

Hobi: Menyanyi

Nah itu dia gaes biodata Syahra Larez, lengkap dengan umur dan agama. 




Syahra LarezArbani YasizBiodata Syahra LarezUmur Syahra LarezAgama Syahra LarezProfil Syahra LarezSosok pacar Arbani Yasiz

Share to: