Terungkap! Chef Juna Pernah Menikah dengan Dokter, Begini Penjelasannya Gaes

Terungkap! Chef Juna Pernah Menikah dengan Dokter, Begini Penjelasannya Gaes

Terungkap! Chef Juna Pernah Menikah dengan Dokter, Begini Penjelasannya Gaes

Chef Juna Pernah Menikah dengan Seorang Dokter Asal Amerika, Begini Penjelasannya (Foto: Instagram.com/@junarorimpandeyofficial)


Fakta mengejutkan datang dari Koki gateng Chef Juna bahwa sebenarnya ia sudah pernah menikah dengan seorang dokter asal Amerika. Hal itu diungkapkan Chef Juna saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Daddy Corbuzier berjudul "CHEF JUNA - G4Y? JAHANAM? SILAHKAN!!" yang dipublikasikan pada Minggu 1 November 2020.

Faktan ini terbongkar saat Chef Juna dan Deddy Corbuzier berbincang soal Presiden Trump. Pada saat membahas hal itu, ia mengatakan jika mantan istrinya adalah orang Amerika. Meski sudah berpisah, Chef Juna mengaku masih berhubungan baik dengan sang mantan.

"Mantan istriku adalah seorang warga negara Amerika. Tapi kita tetap berteman baik (setelah bercerai)," ucap pemilik nama asli Juna Rorimpandey.

Pernikahan Chef Juna dengan sang mantan istri yang tidak disebutkan namanya itu berlangsung pada tahun 2007 silam. Dijelaskan Chef Juna, kehidupan rumah tangganya hanya bertahan selama dua tahun. Selama itu juga, ia mengaku belum dikaruniai seorang anak.

"Waktu itu kita baru rencana. Kalau bule kan beda sama orang Indonesia. Kalau Indonesia habis nikah harus punya anak. Ini kita nikah, sebelum nikah kita sudah janji. Pokoknya dua tahun, dua tahun setengah kita enggak punya anak dulu. Kita mau honeymoon. Tahunya bener kejadian, bareng terus. Ternyata, baru dua tahun udahan," terangnya.

Chef Juna mengungkapkan bahwa sang mantan istri adalah seorang dokter.

"Mantan istriku adalah dokter ahli anestia," lanjutnya.

Salah satu alasan utama penyebab ia dan sang mantan istri berpisah adalah karena kesibukan pekerjaan masing-masing. Apalagi keduanya memiliki profesi yang berbeda sehingga sulit untuk menemukan waktu bersama dan akhirnya membuat keduanya memilih untuk berpisah secara baik-baik.

"Dia kerja di rumah sakit kanker terbesar di dunia, MD Anderson. Dia jam setengah lima sudah harus di rumah sakit, Jam enam sore udah pulang, jam delapan malam udah tidur. Gue baru pulang jam satu pagi. Dia berangkat pagi, gue baru bangun jam delapan. Ya enggak pernah ketemu, kasihan juga. Akhirnya kita cerai baik-baik. Kami masih berteman," ungkap Chef Juna.

Mau tahu kelanjutannya seperti apa? Simak videonya di bawah ini gaes!




Chef JunaChef Juna Pernah MenikahSelebritiYouTube Deddy Corbuzier

Share to: