Ramai Dibahas Tiba-tiba Hamil, Ini Perjalanan Karier Gigi Hadid

Ramai Dibahas Tiba-tiba Hamil, Ini Perjalanan Karier Gigi Hadid

Ramai Dibahas Tiba-tiba Hamil, Ini Perjalanan Karier Gigi Hadid

Gigi Hadid (Foto: dok. Instagram)


Gigi Hadid belakangan tengah menjadi perbincangkan setelah mengumumkan kehamilannya.

Dia tengah mengandung anak dari mantan personel One Direction yang juga kekasihnya, Zayn Malik. Usia kandiangannya kini bahkan sudah menginjak umur 20 minggu!

Buat kamu yang ingin tahu, yuk kita ulas perjjalanan karir super model cantik Gigi Hadid berikut ini!

Lahir pada 23 April 1995, Gigi memiliki nama asli Jelena Noura Hadid. Dia adalah seorang model berkebangsaan Amerika Serikat.

Gigi dikontrak oleh IMG Models pada tahun 2013. Pada bulan November 2014, Hadid dengan cepat membuat debutnya di daftar Top 50 Models di Models.com.

Hadid lahir dan dibesarkan di Los Angeles, karier modeling Hadid sudah dimulai ketika dia berusia dua tahun! Gak heran sih pasalnya sang ibunda, Yolanda Hadid adalah mantan seorang model.

Tak hanya itu, Gigi juga memiliki dua saudara kandung yang lebih muda, seorang adik perempuan bernama Bella dan seorang adik laki-laki bernama Anwar, yang keduanya juga merupakan model.

Gigi Hadid pernah bekerja bersama Marciano, dan menjadi wajah dari sebuah kampanye Guess pada tahun 2012 silam. 

Setelah pindah ke Kota New York dan dikontrak oleh IMG Models pada tahun 2013, Hadid membuat debutnya di New York Fashion Week pada bulan Februari 2014 menjadi model di pertunjukan Desigual. Di bulan yang sama dia menjadi model di sampul majalah CR Fashion Book.

Pada tanggal 15 Juli 2014, dia bersama aktor dan model Patrick Schwarzenegger membintangi kampanye musim gugur/musim dingin aksesoris mata dari Tom Ford. Pacar Zayn Malik ini juga  ikut menjadi pembawa acara di acara Daily Front Row's Fashion Media Awards yang digelar di Kota New York pada tanggal 5 September 2014.

Pada bulan Januari 2015, dia dinobatkan sebagai Daily Front Row's Model of the Year dan seorang duta Maybelline! 

Gak ada habisnya,  Hadid telah menjadi model untuk para perancang busana seperti: Marc Jacobs, Chanel, Michael Kors, Jean Paul Gaultier, dan Max Mara pada pertengahan tahun 2015.

Pada bulan Desember 2015, dia berjalan di panggung Victoria's Secret Fashion Show untuk pertama kalinya. Setahun setelahnya, Gigi  Hadid menjadi model untuk: Versace, Chanel, Elie Saab, Fendi, Marc Jacobs, Anna Sui, Miu Miu, Balmain, Diane Von Furstenberg, Tommy Hilfiger, Fenty x Puma, Isabel Marant, dan Giambattista Valli.

Masih ada sangat banyak prestasi yang diraih super model ini hingga saat ini.

Hingga yang belakangan ini, Gigi Hadid membuka pertunjukan untuk Jeremy Scott, Anna Sui, Versus (Versace), Alberta Ferretti, Missoni, H&M dan Balmain; dan menutup pertunjukan untuk Isabel Marant, Moschino, Max Mara dan Anna Sui.

Di Daily Front Row's Fashion Los Angeles Awards ketiga, Hadid diberi penghargaan sebagai Best Design Debut atas rancangannya bersama Tommy Hilfiger.




Gigi HadidPerjalanan Karir gigi Hadid

Share to: