Fero Walandouw Lebih Cocok Pacaran sama Natasha Wilona atau Yuki Kato Gaes?

Fero Walandouw Lebih Cocok Pacaran sama Natasha Wilona atau Yuki Kato Gaes?

Fero Walandouw Lebih Cocok Pacaran sama Natasha Wilona atau Yuki Kato Gaes?

Fero Walandouw Lebih Cocok Pacaran sama Natasha Wilona atau Yuki Kato Gaes? (Foto: Instagram @fero_walandouw)


Pemain sinetron ganteng, Fero Walandouw kini tengah jadi perbincangan publik. Ia dikabarkan dekat dengan beberapa aktris cantik. Beberapa diantaranya adalah Natasha Wilon dan Yuki Kato. Kira-kira lebih cocok pacaran sama Natasha Wilona atau Yuki Kato gaes?

Kisah asmara artis Tanah Air selalu menjadi perbincangan seru untuk netizen. Mereka selalu kepo terhadap kisah asmara artis. Hal itulah yang kini juga menimpa Fero Walandouw yang kisah asmaranya banyak disorot. 

Setelah putus dengan Susan Sameh, Fero Walandouw memang sempat dijodoh-jodohkan netizen dengan beberapa aktris sinetron cantik. Salah satu diantaranya adalan Yuki Kato. Yuki Kato dan Fero Walandouw dipertemukan dalam sebuah acara bertajuk Extraordinary Love. 

Gak berhenti sampai di situ aja gaes, Fero Walandouw juga dikabarkan tengah dekat dengan Natasha Wilona lho gaes. 

Kira-kira menurut kalian, Fero Walandouw lebih cocok pacaran sama Yuki Kato atau Natasha Wilona nih gaes?

Fero Walandouw dan Yuki Kato

Fero Walandouw dan Yuki Kato dipertemukan dalam sebuah acara bertajuk Extraordinary Love yang tayang di SCTV. Saat itu, Fero dan Yuki menjadi host acara tersebut. 

Fero pun sempat mengunggah kebersamaannya bersama Yuki dalam acara tersebut dalam Instagram pribadinya. Unggahan itupun langsung ramai dikomentari netizen. Mereka malah menjodoh-jodohkan Fero Walandouw dan Yuki Kato gaes. Namun, sampai saat ini baik Yuki maupun Fero sama-sama gak mengkonfirmasi kedekatan mereka. 

BACA JUGA: Biodata Fero Walandouw, Lengkap Umur dan Agama, Artis Sinetron Berusia 30 Tahun yang Awet Muda

Fero Walandouw dan Natasha Wilona

Kabar kedekatan Natasha Wilona dan Fero mulai tercium saat Fero mengunggah potretnya bersama Natasha Wilona. Kemudian dalam podcast Yuki Kato, Fero terlihat salah tingkah ketika ditanya soal kedekatannya dengan Wilona. 

Dalam podcast tersebut, Fero juga mengungkap bahwa sebenarnya gak punya tipe perempuan idaman. Karena pada dasarnya semua manusia punya kelebihan dan kekurangan. 

Nah menurut kalian Fero Walandouw lebih cocok pacaran sama Natasha Wilona atau Yuki Kato?




Fero WalandouwYuki KatoNatasha WilonaPacaranPacar Fero Walandouw

Share to: