Fakta Menarik Denise Chariesta, Selebgram Cadel yang Viral di TikTok Kontroversial

Fakta Menarik Denise Chariesta, Selebgram Cadel yang Viral di TikTok Kontroversial

Fakta Menarik Denise Chariesta, Selebgram Cadel yang Viral di TikTok Kontroversial

Fakta Menarik Denise Chariesta, Selebgram Cadel yang Viral di TikTok (Foto: Instagram @denisechariesta)


Denise Chariesta menjadi perbincangan hangat para netizen di TikTok. Siapakah sebenarnya dia? berikut fakta menarik mengenainya. 

Denise Chariesta merupakan salah satu selebgram yang cadel. Dirinya sangatlah terkenal baik di Instagram maupun di TikTok. Namun citra yang ditampilkan oleh dirinya berbeda di kedua platform tersebut. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Hamdzah Timories Peserta Masterchef 7, Hypebeast Abis Orangnya

Jika kamu melihat dengan baik, di Instagram Denise Chariesta selalu menampilkan gayanya yang sangat cantik dan rajin berolahraga. Bahkan bisa dikatakan dirinya menjadi wanita idaman bagi semua pria. 

Namun berbeda halnya jika kamu melihat dirinya di TikTok. Denise Chariesta terkesan galak dan cerewet banget kalau di platform satu ini. Bahkan dirinya berani menjawab pertanyaan dari netizen dengan tegas. Tak hanya itu dirinya juga sering banget nantangin netizen gaes. 

Kamu yang mengaku penggemar dari wanita cantik ini pasti tahu jika dirinya mempunyai anjing yang sangat lucu. Namun ada lagi gaes fakta menarik tentang Denise Chariesta. Berikut tim KUYOU.id rangkum untuk kamu. 

BACA JUGA: Fakta Tersembunyi iPhone 12 Pro Dibongkar Netizen TikTok, Gak Dapet Charger dan Earpod?

Punya jargon malaikat cantik tapi galak

Denise Chariesta terkenal dengan jargon malaikat cantik tapi galak. Hal ini sesuai dengan kepribadian yang ditunjukan olehnya. Dirinya sangatlah galak kepada orang-orang yang menghujatnya. Bahkan beberapa kali dirinya membalas orang yang mengatakan hal-hal yang tidak terbukti mengenai dirinya. 

Akun TikTok Denise punya 290 ribu Followers dan tembus 6 juta likes

Sampai saat artikel ini dibuat, orang-orang yang menjadi followers dari TikTok Denise Chariesta sudah sebanyak 290 ribu gaes. Bahkan likes yang sudah diberikan oleh netizen juga menembus angka 6 juta. 

Akui bangga karena viral lewat jalur hujatan gaes

Dirinya juga sangat bangga dengan viralnya melalui hujatan yang diterima. Hujatan tersebut terus masuk ke Denise Chariesta. Namun dirinya tidak terlalu menanggapi hujatan netizen dan membuat konten dari hal tersebut. 

Suka menantang netizen TikTok buat berantem gaes

@denise.chariesta

Ngaku aje ude ##fyp ##foryoupage ##xybca

♬ original sound - Denise Chariesta

Denise Chariesta yang hanyalah manusia biasa juga terpancing emosinya ketika dihujat oleh netizen. Dirinya sering banget mengajak netizen berantem di TikTok. Bahkan dia sempat membuat video peringatan untuk para hatersnya. 

Kerap mengunggah kehidupan mewahnya di TikTok

@denise.chariesta

kolam sultan ##fyp ##foryoupage ##xybca

♬ original sound - Denise Chariesta

Kehidupan dari Denise Chariesta bisa dibilang mewah. Hal ini terlihat dari bagaimana dirinya sering banget membagikan video dimana dirinya sedang menginap di hotel mewah dan sarapan yang mewah gaes. 

Memiliki bisnis Coffee Shop bernama DC Coffee

Denise Chariesta tidak hanya mencari uang melalui TikTok. Namun dirinya juga mencari uang dengan membuat sebuah coffee shop bernama DC Coffee. Sudah cantik dan pandai berbisnis, bagaimana para pria tidak tertarik dengannya. 

Selain Coffee Shop, ia juga punya bisnis buket bunga bernama Fleur de DC

Tak hanya coffee shop gaes, Denise Chariesta juga mempunyai bisnis bunga bernama Fleur de DC. Bahkan dia sering banget mengunggah fotonya dengan kreasi bunga dari bisnisnya tersebut. 

Hobi banget olahraga

Jika kamu mengikuti Instagram dari Denise Chariesta, kamu pasti sadar jika wanita cantik dan seksi ini sering banget berolahraga demi menjaga kesehatan dan bentuk tubuhnya. Mungkin beberapa olahraga yang dilakukan olehnya dapat kamu jadikan inspirasi gaes. 

Nah itu dia beberapa fakta menarik yang dapat dirangkum oleh Tim KUYOU.id mengenai Denise Chariesta. Jangan lupa untuk melihat artikel-artikel lainnya gaes. 

BACA JUGA: Apa Itu BEM SI? Aliansi BEM Seluruh Indonesia, Ini Fakta Lengkapnya




denise chariestafakta menarik denise chariestafakta denise chariestaselebgram cadeldenise chariesta tiktok

Share to: