Rasyah Rasyid si Gamer Cilik Di-Top Up Orang Misterius di FREE FIRE, Siapa?

Rasyah Rasyid si Gamer Cilik Di-Top Up Orang Misterius di FREE FIRE, Siapa?

Rasyah Rasyid si Gamer Cilik Di-Top Up Orang Misterius di FREE FIRE, Siapa?

Rasyah Rasyid si Gamer Cilik Di-Top Up Orang Misterius di FREE FIRE, Siapa? (Foto: YouTube Rasyah Rasyid)


Siapa sih yang gak kenal sama Rasyah Rasyid si gamer cilik yang mahir bermain FREE FIRE? Belum lama ini dia ditop up orang misterius lho. Siapa ya kira-kira?

Rasyah Rasyid namanya kini mulai dikenal sebagai salah satu gamer FREE FIRE. Kelihaiannya bermain game FREE FIRE udah gak diragukan lagi gaes. Gak cuma FREE FIRE aja, Rasya juga bermain Mobile Legend lho gaes. 

Ia sering mengunggah video saat dia ngegame dalam channel YouTubenya bernama Rasyah Rasyid. Seperti belum lama ini mengunggah sebuah video game saat bermain FREE FIRE. 

Saat sedang asyik bermain, tiba-tiba ia hampir mati gaes. Gara-garanya ia tiba-tiba ditop up orang misterius di FREE FIRE. Jumlahnya pun gak main-main lho gaes. 

BACA JUGA: Profil Singkat Rasyah Rasyid, YouTuber Gaming Cilik yang Jago dan Diakui Gamers Pro

Jumlah Diamond yang ditop up 

Sebanyak 70.000 DM berhasil ditop up langsung ke akun FREE FIRE Rasyah Rasyid. 70.000 DM berarti sekitar Rp15 juta rupiah lho gaes. 

Gagal Booyah

Akhirnya Rasya pun gak berhasil Booyah nih gaes, ia harus mati di tengah jalan. Tapi ia tetap senang karena ada yang top up DM FREE FIRE nya. Rasyah pun gak tau siapa yang top up 70.000 DM ini. 

BACA JUGA: Mengenal Rasyah Rasyid, YouTuber Gaming Cilik yang Duel Bareng Gamer Senior

Nah itu dia gaes beberapa cuplikan saat Rasyah memainkan game FREE FIRE yang tiba-tiba di top up DM 70.000. Unggahan video ini pun sudah ditonton oleh lebih dari 1,4 juta kali  dan menjadi trending ke 6 lho gaes. 

Kalau kamu mau tau video lengkapnya, simak berikut ini gaes. 




Rasyah RasyidFREE FIREGamer FREE FIREGamer Cilik Rasyah RasyidGamer Cilikditop up diamon

Share to: