Biodata Natalie Zenn, Lengkap Umur dan Agama, Si Bu Guru Alya Dari Jendela SMP

Biodata Natalie Zenn, Lengkap Umur dan Agama, Si Bu Guru Alya Dari Jendela SMP

Biodata Natalie Zenn, Lengkap Umur dan Agama, Si Bu Guru Alya Dari Jendela SMP

Biodata Natalie Zenn, Bu Guru Alya Dari Jendela SMP (Foto: Instagram @nataliezenn24)


Siapa yang masih belum mengenal pemeran Bu Guru Alya dalam sinetron Dari Jendela SMP bernama Natalie Zenn.

Berikut biodata lengkapnya. 

Natalie Zenn merupakan seorang aktris yang lahir pada tanggal 24 Desember 1999 di Jakarta. Dirinya merupakan salah satu pesinetron yang sangat dekat dengan Renald Ramadhan. Tak hanya itu, dirinya juga mempunyai paras yang sangat cantik gaes. 

BACA JUGA: Potret Mesra Renald Ramadhan dan Natalie Zenn, Pacaran?

Natalie Zenn tidak hanya berkecimpungan dalam dunia akting saja gaes. Dirinya merupakan seorang model dan penyanyi. Dirinya berkarir dalam dunia akting sejak umur 12 tahun dan membintangi sinetron berjudul Langit Biru pada tahun 2011. 

Netizen yang melihat Natalie Zenn memerankan Bu Guru Alya dalam sinetron Dari Jendela SMP tersebut sempat meragukannya. Namun karena totalitas dari aktris cantik ini, dirinya yang diragukan menjadi seorang idola baru baik dikalangan anak muda maupun orang tua. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Natalie Zenn yang berperan sebagai Bu Guru Alya dalam sinetron Dari Jendela SMP. 

BACA JUGA: Biodata Renald Ramadhan, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Satria Dari Jendela SMP yang Viral

Menyukai olahraga paintball

Natalie Zenn yang masih berumur 20 tahun ini ternyata menyukai olahraga ekstrem gaes. Dirinya mengunggah sebuah foto dimana dia memakai baju layaknya seorang tentara. Yap, aktris cantik satu ini bermain paintball dengan teman-temannya. Wah keren banget pilihan olahraganya ya. 

Fashion yang kekinian

Tidak dapat dipungkiri jika Natalie Zenn pandai dalam memilih sebuah pakaian untuk bepergian. Perpaduan baju yang sederhana bahkan sampai baju yang dipakai untuk sesi foto pun terlihat keren dan kekinian banget. Bisa jadi inspirasi buat kamu gaes. 

Dekat dengan Renald Ramadhan

Apakah kamu tahu jika Natalie Zenn ini ternyata dekat dengan Renald Ramadhan. Dirinya kerap beberapa kali mengunggah foto atau terlihat bersama dengan Renald Ramadhan. Bahkan aktris cantik satu ini juga mengunggah foto berdua dengan Renald gaes. 

Menyukai anjing sebagai hewan peliharaan

Natalie Zenn ternyata memilih anjing sebagai hewan peliharaannya. Dirinya terlihat sangat bahagia ketika menggendong sebuah anjing lucu berwarna coklat tersebut. Cocok banget dengan aktris satu ini yang juga lucu dan cantik. 

Biodata dan profil

Nama Lengkap: Beby Natalie

Nama Panggilan: Natalie Zenn

Tanggal Lahir: 24 Desember 1999

Tempat Lahir: Jakarta

Umur: 20 tahun

Agama: Kristen

Pekerjaan: Pemain Sinetron

BACA JUGA: Ini Profil Dimaz Salatun, TikTokers yang Roasting Anak Twitter sampai Viral




biodata natalie zennnatalie zennumur natalie zennagama natalie zenn

Share to: