Viral Video Kucing Nangis saat Melihat Majikannya Mengupas Bawang, Bikin Lucu Gaes

Viral Video Kucing Nangis saat Melihat Majikannya Mengupas Bawang, Bikin Lucu Gaes

Viral Video Kucing Nangis saat Melihat Majikannya Mengupas Bawang, Bikin Lucu Gaes

Viral Video Kucing Nangis saat Melihat Majikannya Mengupas Bawang, Bikin Lucu Gaes (Foto: Twitter.com/@ZOO_FESS)


Saat sedang mengupas bawang tak jarang kita sambil mengeluarkan air mata. Namun, hal itu ternyata bukan hanya dialami oleh manusia saja lho gaes, melainkan bisa terjadi juga pada seekor kucing. 

Nah, momen unik tersebut diunggah oleh pengguna Twitter @ZOO_FESS pada Sabtu 17 Oktober 2020. Dari video itu memperlihatkan seekor kucing berbulu abu-abu putih mengeluarkan air matanya. 

Dalam video yang berdurasi 39 detik itu terlihat seekor kucing duduk di atas sebuah meja makan. Si kucing terus memperhatikan majikannya yang sedang mengupas bawang merah dan bawang putih. Sampai pada akhirnya, kucing tersebut tak kuasa menahan air matanya saat sedang terduduk di depan wadah berisi bawang merah dan bawang putih.

Tak lama kemudian, perekam video menyadari bahwa kucing miliknya itu mengeluarkan air mata. Momen tersebut membuat si majikan tertawa, ia merasa lucu melihat kucingnya menangis karena bawang merah.  

Tampak dari video, si kucing terus mengedip-ngedipkan matanya karena kepedihan. Bukannya pergi menjauh, kucing itu malah masih saja tetap berada di sana. Diduga kucing tersebut tak menyadari bahwa bawang merah lah yang membuat dirinya menangis. 

Kini unggahan tersebut telah viral di Twitter. Beragam komentar pun banyak diberikan netizen. Tak sedikit dari mereka dibuat ngakak sekaligus gemas melihat kucing tersebut menangis kerena bawang.

"lucuuuu mana ga pergi2 masih tetep ngejogrok," ucap @rdanggraini117.

"Ngakak banget," kata @KrisnaFirda.

"Lagian ngapain juga dia nongkrong disituuu Loudly crying face," ujar @urs0ft.

"Kek konyil wkwk udah tau pedes masih aja ditungguin," tambah @almirasekarr.

"Aaaaaa gemes banget sii meng," sahut @langittkecil.




viralvideo viralberita viralkucing menangiskucing nangis karena bawangmajikan ngupas bawangkucing lucu

Share to: