Fakta Viral Resto Padang Pakai Sushi Train, Kayak Luar Negeri Kearifan Lokal Gaes

Fakta Viral Resto Padang Pakai Sushi Train, Kayak Luar Negeri Kearifan Lokal Gaes

Fakta Viral Resto Padang Pakai Sushi Train, Kayak Luar Negeri Kearifan Lokal Gaes

Fakta Viral Resto Padang Pakai Sushi Train, Kayak Luar Negeri Kearifan Lokal Gaes (Foto: Instagram @aroma_padang)


Apa jadinya ya sushi train bisa ditemui di resto padang? Simak yuk fakta viral sebuah resto Padang yang memakai sushi train, udah kayak luar negeri tapi kearifan lokal ya gaes. 

Seperti yang kita tahu gaes, restoran padang dikenal dengan penyajian uniknya. Biasanya mereka membawa beberapa menu makanan dalam piring yang disusun rapi di atas meja. Mereka pun membawanya cuma pakai 2 tangan dan membawa piring-piring tersebut tanpa nampan. Setelah itu, pengunjung bisa bebas memilih sendiri mana makanan yang diinginkan. 

Tapi ada juga lhoh sebuah restoran padang di Surabaya yang puya cara penyajian berbeda. Mereka gak membawa piring-piring itu untuk ditaruh di meja makan, melainkan mereka memakai conveyor belt atau sushi train. 

BACA JUGA: Epic Fail! Bioskop XXI Gagal Buka Gaes, Ini Fakta Penyebabnya

Nahloh, apa jadinya ya gaes? Ini dia fakta viral resto Padang pakai sushi train gaes. 

Aroma Padang pakai sushi train untuk sajikan menu

Berbeda dari resto padang lainnya, resto padang bernama Aroma Padang yang terletak di Royal Plaza Surabaya Lantai LG ini menggunakan conveyer belt atau sushi train. Hal itu sengaja mereka lakukan untuk memudahkan pelanggan dalam memilih menu yang diinginkan, karena menu tersebut berputar keliling. 

Kalau tertarik dengan salah satu menu yang berputar itu, ya tinggal ambil piring hidangannya. Baru setelah makan, bill akan dihitung berdasarkan keseluruhan piring yang diambil. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Viral Isu Mahasiswa Hilang Demo Omnibus Law, Hoaks atau Gak?

Harga menu

Setiap pengunjung yang datang, nanti bakal diarahkan untuk mendapatkan meja, mereka tinggal milih dan mengambil lauk yang berputar di atas sushi train tadi. 

Nah bicara menu, resto Aroma Padang punya beragam menu dengan harga yang berbeda tergantung jenis lauknya. FYI nih gaes, mereka juga menyediakan beragam gulai yang bisa kamu nikmatin lhoh. Range harga di Aroma Padang ini mulai dari Rp6.000 sampai dengan Rp30.000an aja gaes. 

Gimana gaes menurut kalian, menarik kan resto padang pakai sushi train ini, berasa luar negeri tapi kearifan lokal.




Fakta viralResto padang pakai sushi trainresto padangsushi trainkearifan lokalluar negeri

Share to: