PSI Umumkan Dukung Gusti Bhre di Pilwalkot Solo 2024

PSI Umumkan Dukung Gusti Bhre di Pilwalkot Solo 2024

PSI Umumkan Dukung Gusti Bhre di Pilwalkot Solo 2024

Gusti Bhre didukung PSI untuk Maju di Pilwalkot Solo 2024 (Foto: Website PSI)


Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengumumkan dukungan mereka kepada KGPAA Mangkunegara X atau Gusti Bhre untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Solo tahun 2024.

Hal ini diumumkan secara langsung oleh Ketua Umum (Ketum) PSI, Kaesang Pangarep usai melakukan pertandingan sepakbola bersama Gusti Bhre di Stadion Sriwedari, Minggu (21/7).

Baca Juga: Gusti Bhre Didukung Relawan Gibran Untuk Maju Pilkada Solo 2024

"Jadi hari ini, sesuai permintaan dan keputusan teman-teman di DPD PSI Solo, saya selaku Ketua umum Partai Solidaritas Indonesia ingin memberikan rekomendasi untuk Kanjeng Gusti sebagai bakal calon Wali Kota Solo periode 2024-2029," kata Kaesang, Minggu (21/7).

Usai mengumumkan dukungannya, Kaesang memberikan jersey warna putih kepada Gusti Bhre dengan nama punggung Surakarta 1. Jersey tersebut diterima Gusti Bhre serta mendapat tepuk tangan dari para kader yang datang.

Ditanya mengenai pasangan Gusti Bhre di Pilkada nanti, Kaesang menyerahkan kepada DPD PSI Solo, dan Gusti Bhre. Mengingat, usulan tersebut berasal dari DPD PSI.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Unggul dalam Survei Pilgub Jateng 2024 Versi Litbang Kompas

"Balik lagi rekomendasi ini kami berikan atas aspirasi teman-taman dpd kota solo serta konstituen. PSI untuk wakil nanti kami kembalikan kepada Gusti Bhre," bebernya.




PSIKaesang PangarepKGPAA Mangkunegara XGusti BhrePilkada 2024Pilwalkot Solo 2024

Share to:



Modal Video 01