Fakta Unik Alin Fauziah, Selebgram Cantik yang Punya 1 Juta Followers

Fakta Unik Alin Fauziah, Selebgram Cantik yang Punya 1 Juta Followers

Fakta Unik Alin Fauziah, Selebgram Cantik yang Punya 1 Juta Followers

Kolase Foto dan Fakta Unik Alin Fauziah, Selebgram Cantik (Foto: Instagram @alinnfziah)


Berikut fakta unik Alin Fauziah, selebgram cantik dengan 1 juta followers yang kamu sedang cari-cari. 

Banyak yang penasaran dengan sosok Alin Fauziah. Alin Fauziah sendiri merupakan seorang selebgram asal Bandung yang kini berusia 16 tahun.

Sosok Alin Fauziah cukup mencuri perhatian publik lho gaes. Pasalnya, ia kini memiliki 1,1 juta followers Instagram. Nggak cuma itu aja, Alin juga aktif di YouTube dan sudah memiliki 248 ribu followers gaes. 

BACA JUGA: Biodata Audi Pratama, Lengkap Umur dan Agama, Anak Airlangga Hartarto yang Nikahi Selebgram Rachel Theresia

Makin penasaran dengan fakta unik lainnya? Langsung aja simak fakta unik Alin Fauziah yang berhasil dirangkum berikut ini gaes. 

Berasal dari Bandung

Alin Fauziah ternyata berasal dari Kota Kembang, Bandung. Ia pun kini berdomisili dan tinggal di Bandung lho gaes. 

Kini masih berusia 16 tahun

Tepat pada 14 Maret 2021 lalu, Alin genap berusia 16 tahun. Meski terbilang masih cukup muda, ia berhasil menginspirasi banyak orang dan sukses di dunia sosial media. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Jeje Soekarno, Adik Ricky Harun yang Sukses Jadi Selebgram

Selebgram hits dengan 1 juta lebih followers

Alin Fauziah sudah dikenal sebagai selebgram hits yang kini sudah memiliki 1,1 juta followers lho gaes. Padahal, Alin sendiri tak banyak mengunggah konten. Dalam Instagram pribadinya hanya ada 8 unggahan foto.

Kepopulerannya itu membuatnya dilirik oleh online shop hingga brand besar untuk memasarkan produk yang dimilikinya melalui Alin.

Menjadi bagian dari Prab Management

Kini, Alin Fauziah bergabung dan menjadi bagian dari Prab Management. Hal itu ia lakukan untuk mengembangkan lagi potensinya. 

Prab Management merupakan social media network & talent management. Dari sanalah, ia mendapat banyak tawaran pekerjaan di bidang sosial media seperti endorsment hingga campaign. 

Berparas cantik dan imut

Gadis berusia 16 tahun ini memiliki wajah yang cantik dan imut gaes. Ia juga beberapa kali menampilkan wajah imutnya itu melalui Instagram pribadinya. 

Nggak cuma itu aja, ia juga punya gaya yang keren. Hal itu nampak dalam beberapa potret OOTD yang ia unggah. 

Aktif di YouTube

Selain hits di Instagram, Alin juga aktif di platfor YouTube. Ia memiliki channel YouTube bernama alialafauziah yang dibuat sejak 2 Oktober 2019 lalu. 

Channel YouTubenya itu berisi beragam hal menarik seperti prank, challange, Q n A, dan masih banyak lagi. Hingga kini channel YouTubenya itu sudah memiliki 284 ribu subscriber gaes. 

BACA JUGA: Biodata Rachel Theresia, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram yang Nikahi Audi Pratama Putra Airlangga Hartarto

Nah itu dia gaes fakta unik Alin Fauziah, selebgram cantik asal Bandung yang hits dengan 1 juta followers. Ia kini baru berusia 16 tahun namun sudah sukses dan berpenghasilan sendiri.




Alin FauziahBiodata Alin FauziahProfil Alin FauziahBiografi Alin FauziahSosok Alin FauziahUmur Alin FauziahAgama Alin FauziahFakta Menarik Alin Fauziah

Share to: